Mikel Arteta Disarankan Boyong Pemain Bournemouth

0
37
Mikel Arteta Disarankan Boyong Pemain Bournemouth
dinasty-poker

Mikel Arteta Disarankan Boyong Pemain Bournemouth

Gilabola.com – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta diminta untuk memboyong Ryan Fraser dari Bournemouth pada musim panas ini. Hal ini disampaikan Kevin Campbell.

Seperti diketahui, The Gunners bisa dibilang menjadi salah satu tim papan atas Liga Inggris yang akan kesulitan untuk mendatangkan wajah baru berkualitas. Hal ini karena keuangan mereka yang tidak stabil disebabkan oleh pandemi virus coorna.

Pihak klub, kabarnya telah memberi tahu kepada staf pelatih bahwa mereka tidak akan menghabiskan uang dengan jumlah yang besar untuk merekrut pemain pada musim panas ini. Akan tetapi, Campbell yang pernah bermain untuk Arsenal itu percaya bahwa mereka bisa melakukan hal yang cerdas. Hal ini jika mereka mampu mendapatkan tanda tangan Ryan Fraser.

Bersama Bournemouth, pemain bola asal Skotlandia tersebut memang target Meriam London sejak lama. Namun ketika Arsenal ingin mendaratkannya awal musim lalu. The Cherries berhasil mempertahankan sang pemain.

Berbicara kepada Metro, Campbell mengatakan jika Stan Kroenke berinvestasi pada Thomas Partey tentu saja sangat adil untuk klub. Tetapi sebaliknya, jika pemilik klub ogah untuk membelinya. Maka ia yakin Arsenal tidak akan mampu membelinya, kecuali jika tukar pemain.

Begitu pun juga dengan Alexandre Lacazette, yang mana merupakan target Atletico Madrid. Sehingga ada opsi pertukaran. Tapi, ia menilai Arsenal saat ini sedang tidak berada dalam posisi agresif di transfer pemain. Lantas sang legenda menyarankan agar Mikel Arteta harus turun ke beberapa level dan mendaratkan Ryan Fraser yang mana statusnya akan bebas transfer.

Meski pemain bola berusia 26 tahun itu sempat cedera. Tetapi baginya sang pemain tetap mempunyai musim yang layak. Ia juga menambahkan Arsenal juga perlu mencoba memboyong Willian. Di mana ia menilai pemain bola asal Brasil itu mempunyai kualitas yang sangat baik dalam kecepatan dan mencetak gol. Ditambah lagi, ia juga merupakan pemain yang berpengalaman.

Musim ini, Ryan Fraser telah bermain di Liga Inggris untuk Bournemouth sebanyak 28 laga, mengemas 1 gol, memberikan 4 assist dan mengantongi 2 kartu kuning. Di ajang lainnya, seperti League Cup dan FA Cup masing-masing sudah memainkan 2 laga.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here