Mihajlovic: Ibra Akan Tinggalkan AC Milan Akhir Musim Nanti

0
34
dinasty-poker

Mihajlovic: Ibra Akan Tinggalkan AC Milan Akhir Musim Nanti

beritabola99.com – Zlatan Ibrahimovic bergabung kembali dengan AC Milan pada Januari 2020. Ia langsung memberikan dampak positif bagi skuad Milan. Bermain dalam 10 pertandingan, Ibra berhasil mencetak gol dan kini AC Milan berada di peringkat 7 setelah sempat berada di peringkat 10.

Namun kebersamaan Ibrahimovic dengan AC Milan tampaknya tak akan bertahan lama. Ibrahimovic dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya ketika musim 2019/20 ini berakhir.

Hal itu diungkap oleh pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic. Bahkan pelatih asal Serbia itu mengatakan bahwa penyerang asal Swedia tersebut bisa bergabung dengan timnya musim depan.

“Dia [Ibrahimovic] menghubungiku beberapa hari yang lalu dan kita akan lihat apa keputusan yang akan diambilnya pada musim panas nanti. Yang pasti dia tidak akan tetap di Milan, dia antara bergabung dengan kami atau kembali ke Swedia,” beber Mihajlovic pada acara Vece sa Ivanom Ivanovicem.

Opsi Ibra ke Swedia sendiri sebenarnya agak meragukan mengingat dirinya sedang menjadi sasaran amukan suporter Malmo. Para pendukung Malmo mengecam keputusannya yang memutuskan untuk membeli sebagian saham klub rival Malmo, Hammarby.

Padahal perlu diketahui, sebelum melanglangbuana di klub-klub top Eropa, Ibra merupakan pemain andalan Malmo. Namun sekarang ia jadi pemain yang paling dibenci oleh para pendukung Malmo, di mana patungnya terus-terusan menjadi sasaran aksi vandalisme.

Maka dari itu Mihajlovic sendiri cukup optimis jika musim depan Bologna bisa mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 38 tahun tersebut. Mantan pemain LA Galaxy itu pernah mengatakan pada Mihajlovic bahwa dirinya siap bermain untuk Mihajlovic.

“Ibra memperlakukanku berbeda dengan yang lain, dia selalu berhati-hati atas apa yang diucapkannya dan ia juga berhati-hati atas sikapnya. Itulah kenapa orang berbahaya mengakui orang berbahaya lainnya!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here