Mesut Ozil Tidak Akan Bisa Main di Liverpool

0
35
Mesut Ozil Tidak Akan Bisa Main di Liverpool
dinasty-poker

Mesut Ozil Tidak Akan Bisa Main di Liverpool

Gilabola.com – Mesut Ozil dianggap tidak akan pernah bisa untuk memperkuat tim sebesar Liverpool. Hal ini disampaikan oleh Jamie Redknapp.

Pemain asal Jerman tersebut sejak di datangkan dari Real Madrid pada tahun 2013 lalu oleh Arsenal belum mampu memberikan dampak apa pun. Padahal ia di datangkan oleh Arsene Wenger dengan harapan bisa memberikan gelar bergengsi.

Tak kunjung memberikan hasil positif. Hasilnya Ozil kerap dipertanyakan penampilannya dalam beberapa musim terakhir. Apalagi gajinya di antara pemain lain Meriam London, ia paling tertinggi saat ini per pekannya.

Akan tetapi ia telah menemukan kembali performa terbaiknya dan berhasil menembus skuad utama Arsenal lagi. Hal ini sejak Mikel Arteta di tunjuk menangani tim pada Desember 2019 lalu di Emirates Stadium.

Pemain yang mempunyai posisi playmaker tersebut secara garis besar memang dianggap sebagai pemain sepakbola yang paling berbakat The Gunners pada zaman saat ini selepas tiada lagi nama top seperti Thierry Henry hingga Robin Van Persie.

Akan tetapi Redknapp yang pernah berseragam The Reds itu mengungkapkan kepada Sky Sports News bahwa Ozil tidak akan bisa bermain untuk Liverpool dibawah arahan Jurgen Klopp. Hal ini dikarenakan sang pemain penampilannya masih tidak konsisten di atas lapangan hijau.

Bahkan ia menilai sang pemain sebagai salah satu pemain terburuk yang pernah ada di Arsenal. Karena belum mampu memberikan gelar penting untuk timnya kendati bersama tim nasional Jerman Ozil sudah mempersembahkan trofi Piala Dunia.

Selain itu, Ozil memang dikenal sebagai raja assist ketika masih bermain untuk El Real. Akan tetapi umpan-umpan apiknya itu tak lagi seperti dulu kala di Santiago Bernabeu. Tak ayal Redknapp pun juga pesimis sang pemain mampu memberikan banyak assist jika bergabung ke Liverpool.

Sedangkan pemain berusia 31 tahun tersebut sudah bermain untuk Arsenal sebanyak 254 laga dan mengemas 44 gol disemua kompetisi. Sementara pada musim ini Ozil sudah bermain sebanyak 18 laga, baru mencetak satu gol dan sudah memberikan tiga assist.

Ozl sendiri masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga Juni 2021 mendatang dan hingga kini manajemen klub asal London Utara belum berniat untuk memperpanjang kontraknya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here