Mesut Ozil Dianggap Pantas Dapatkan Kritikan

0
27
Mesut Ozil Dianggap Pantas Dapatkan Kritikan
dinasty-poker

Mesut Ozil Dianggap Pantas Dapatkan Kritikan

Gilabola.com – Seringnya Mesut Ozil mendapatkan kritikan dari banyak orang adalah sesuatu yang normal karena gajinya yang besar. Hal ini disampaikan oleh Tony Cascarino.

Sebagaimana diketahui, Mesut Ozil didatangkan Arsenal pada tahun 2013 lalu dari Real Madrid. Kehadirannya diharapkan ke London Utara bisa membuat perubahan untuk rival Tottenham Hptspur tersebut.

Tapi nyatanya Mesut Ozil dengan gaji sebesar 350 ribu pounds atau sekitar 6,5 milyar per pekan harus tetap berjuang untuk mempersembahkan gelar juara dan menemukan penampilan terbaiknya.

Bisa dibilang sejak menandatangani kontrak barunya, performanya kian tidak konsisten. Tak ayal para fans dan pakar selalu fokus dengan aksinya di laga resmi. Hal ini untuk melihat apakah Mesut Ozil bisa melakukan pekerjaan dengan baik atau tidak. Tapi sayangnya, ia belum mampu menunjukkannya.

Bahkan membuatnya masuk dalam daftar jual pelatih Unai Emeri musim panas lalu. Namun dengan gajinya yang selangit, tentunya mustahil bagi The Gunners untuk menemukan klub baru untuknya.

Dengan hadirnya Mikel Arteta menggantikan peran Unai Emery pada akhir tahun 2019 lalu. Pemain bola asal Jerman itu telah diberikan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di Arsenal. Tapi lagi-lagi, ia belum mampu menampilkan permainan terbaik sepenuhnya di bawah arahan pelatih asal Spanyol tersebut.

Dengan catatan itu, Tony Cascarino yang pernah membela Chelsea menilai bahwa sangat wajar jika Ozil kerap mendapatkan kritikan lantaran mempunyai penghasilan yang lebih besar dari pemain lainnya. Dan ia menyebut ke depannya sang pemain harus siap jika mendapatkan kritikan lagi.

Berbicara kepada TalkSport, ia mengatakan karena ketika seorang pemain dibayar dengan gaji besar, maka si pemain harus bisa membuat perbedaan. Jadi jika tidak, maka akan datang dengan kritikan, sebanyak yang pemain pikir itu tidak adil dan beberapa orang juga menilainya itu bullying.

Tony Cascarino menggambarkan jika menonton The Last Dance dan melihat bagaimana Micahel Jordan. Maka banyak orang berharap Arsenal mempunyai tipe pemain seperti itu untuk mendapatkan lebih banyak lagi dari Mesut Ozil.

Ozil sendiri musim ini telah memainkan 18 laga di liga dengan mencetak 1 gol, 2 assist dan 1 kartu kuning. Di Liga Europa, ia memainkan 2 laga. Kemudian di FA Cup tampil 1 laga dan di League Cup memainkan 2 pertandingan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here