Messi Permainannya Tak Semenarik Iniesta Di Mata Cannavaro

0
31
Messi Permainannya Tak Semenarik Iniesta Di Mata Cannavaro
dinasty-poker

Messi Permainannya Tak Semenarik Iniesta Di Mata Cannavaro

Gilabola.com – Messi memang bintang bola andalan klub Liga Spanyol Barcelona, namun aksi Andres Iniesta saat bertanding lebih bagus menurut Cannavaro.

Messi dan Cristiano Ronaldo hari ini sudah dapat kejutan dari penari peti jenazah. Diluar kabar unik tersebut, sang superstar klub Liga Spanyol Barcelona kini menjadi sorotan Fabio Cannavaro yang membandingkan dirinya dengan Andres Iniesta.

Cannavaro mengaku lebih suka melihat penampilan Iniesta saat semua mata tertuju pada pergerakan si jangkung La Pulga saat bertanding. Iniesta sendiri sekarang sudah tidak memperkuat Barcelona lagi dengan berkarir di klub Liga Jepang, Vissel Kobe.

Messi pemain handal meski begitu Iniesta lebih menarik permainannya

Pemain yang kemarin telah merayakan ulang tahunnya ke-36 itu meninggalkan Barcelona pada tahun 2018 dengan perpisahan yang emosionil. Cannavaro yang 2 kali menjuarai titel Liga Spanyol bersama Real Madrid mengaku jika dirinya lebih mempelajari permainan Iniesta yang menurutnya mengagumkan.

Cannavaro kepada AS menilai Iniesta bermain dengan gaya yang beragam dan semua orang pasti akan langsung jatuh hati melihat permainan atraktif sang pemain. Iniesta dinilai sebagai pesepak bola profesional yang sangat rendah hati. Semua orang terus memandangi La Pulga, namun Cannavaro lebih mengagumi sepak terjang Iniesta karena profesionalitas dan skill permainannya.

Pada kesempatan yang sama Cannavaro juga membahas masalah Kylian Mbappe yang beberapa pihak anggap akan meneruskan era kejayaan Cristiano Ronaldo dan La Pulga. Ia lantas menyarankan sang pemain muda untuk pindah ke kubu Real Madrid saja jika ingin karirnya berkembang dan berubah jadi sehebat CR7.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here