Meski Sudah Sembuh dari Corona, Dybala Akui Masih Belum Fit

0
33
dinasty-poker

Meski Sudah Sembuh dari Corona, Dybala Akui Masih Belum Fit

beritabola99.com – Italia menjadi negara Eropa pertama yang benar-benar terdampak oleh virus corona. Negeri Pizza tersebut bahkan sempat menjadi negara dengan jumlah kasus positif dan kematian tertinggi di dunia, melampaui Tiongkok sebagai negara awal penyebaran.

Sejumlah pemain dan staf pelatih Italia pun lantas diketahui terpapar virus corona. Hal itu juga yang membuat Serie A dan gelaran sepakbola di Italia lainnya langsung dihentikan, belum kembali bergulir sampai saat ini.

Salah satu pemain yang dinyatakan positif Covid-19 adalah penyerang Juventus, Paulo Dybala. Dia menyusul rekan setimnya yang juga positif corona yakni Daniele Rugani dan Blaise Matuidi. 

Paulo Dybala sebenarnya sudah dinyatakan sembuh setelah menjalani karantina dan perawatan intensif. Ia pun sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya dalam persiapan bergulirnya kembali sepakbola Italia. Namun penyerang asal Argentina itu mengakui bahwa dirinya belum benar-benar pulih.

“Aku sempat terpapar virus corona, tapi aku sudah merasa baikan saat ini. Aku belum benar-benar 100 persen pulih, tapi aku sudah merasa baik. Kami sudah kembali berlatih dan sepakbola telah kembali, dalam waktu dekat kami sudah bisa melakukan kembali apa yang sangat kami cintai,” tutur Dybala pada Instagram Live.

Paulo Dybala menyadari ketika sepakbola Italia bergulir kembali, akan ada perbedaan karena tidak bisa dihadiri suporter. Meski begitu ia berharap bahwa sisa musim ini bisa tetap menghibur para penontonnya, dan para pemain pun tetap bisa menikmati permainan walau tanpa ada dukungan dari tribun penonton.

“Aku harap kami tetap bisa bersenang-senang dan menghibur. Aku rasa itu akan bermanfaat karena kami akan menjalani pertandingan beruntun, dan orang-orang seperti kita yang menyukai olahraga ini akan bisa menonton pertandingan yang berbeda setiap harinya.”

Juventus akan kembali bermain dengan menjalani laga semi-final leg kedua Coppa Italia terlebih dahulu melawan AC Milan pada 12 Juni. Di Serie A, SI Nyonya Tua baru akan berlaga pada 22 Juni dengan bertandang ke markas Bologna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here