Mengharukan, Cristiano Ronaldo Menangis Setelah Lihat Video Ayahnya

0
17
berita-bola99
dinasty-poker

Beritabola99.com – Cerita tentang Cristiano Ronaldo sudah banyak diulas oleh media. Baik itu soal prestasi di atas lapangan maupun kehidupan pribadi. Namun, tidak banyak cerita soal siapa ayah Ronaldo.

Selama ini, Ronaldo dikenal lebih dekat dengan ibunya, Maria Dolores dos Santos Aveiro. Maria selalu hadir ketika perayaan gelar juara yang diraih Ronaldo. Termasuk kala Juara Euro 2016 lalu.

Selain Maria, Ronaldo juga dekat dengan Georgina Rodriguez. Sebagai pasangan kekasih, keduanya sangat mesra. Georgina, sepertinya halnya Maria, juga hadir ketika pada momen penting di karir Ronaldo.

Akan tetapi, tidak banyak info terkait sosok ayah Ronaldo yakni Jose Dinis Aveiro. Bagaimana reaksi Ronaldo saat melihat foto mendiang ayahnya? Simak momen yang mengharukan itu di bawah ini ya.

Ronaldo Menangis Lihat Video Ayahnya

Jose Dinis Aveiro telah meninggal pada usia 52 tahun. Peringai Mr Aveiro dikenal tidak cukup baik. Dia gemar mabuk. Tetapi, Ronaldo masih tetap sayang padanya. Pria 34 tahun menangis saat melihat video ayahnya.

Momen itu terjadi pada wawancara antara Ronaldo dengan Piers Morgan. Dalam klip pendek yang diputar oleh Piers Morgan, Mr Aveiro terlihat berbicara tentang Ronaldo sambil berdiri di dekat pintu.

Ronaldo menangis, kemudian berkata: “Saya tidak pernah melihat video itu. Saya tidak pernah melihat video itu. Luar biasa,” kata Ronaldo dikutip dari The Mirror.

Ronaldo mengakui bahwa dia tidak cukup dekat dengan ayahnya. Tetapi, dia sangat senang usai melihat video tersebut. Dia akan meminta video dan foto yang ditunjukkan oleh Piers Morgan untuk dibawa pulang.

“Saya pikir wawancaranya akan lucu, tetapi saya tidak berharap untuk menangis. Tetapi saya tidak pernah melihat gambar-gambar ini. Saya tidak tahu Anda dapat dari mana. Saya harus memiliki gambar-gambar ini untuk ditunjukkan kepada keluarga saya.”

“Tapi saya benar-benar tidak 100 persen mengenal ayah. Dia seorang pemabuk. Saya tidak pernah berbicara dengannya, seperti percakapan normal. Itu sulit,” tegas Ronaldo.

Rencana Ronaldo Nikahi Georgina

Rencana Ronaldo Nikahi Georgina

Cristiano Ronaldo dan keluarganya © AFP

Ronaldo masih berusia 20 tahun saat ayahnya meninggal karena gagal hati. Karena itu, sebagian besar karir sepak bolanya hanya ditemani oleh ibunya. Tidak ada ayah Ronaldo pada momen-momen penting.

Ronaldo kini memiliki keluarga yang bahagia. Dia memiliki sempat orang anak, tiga di antaranya lahir dari Georgina. Ronaldo pun mengaku akan segera menikahi Georgina, sesuai dengan permintaan ibunya.

“Kami akan (menikah) suatu hari, pasti. Ini adalah mimpi ibuku juga. Jadi, suatu hari. Mengapa tidak?,” tegas pemain Juventus tersebut.

Ronaldo saat ini berusia 34 tahun. Meskipun sudah tidak muda lagi, performa mantan pemain Manchester United tersebut masih berada di level atas. Ronaldo masih mejadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Sumber: The Mirror

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here