Mengalahkan Barca Terkesan Mustahil, tapi MU Ahlinya Mematahkan Kemustahilan

0
54
berita-bola-MU
dinasty-poker

Beritabola99.com – Manchester United menghadapi tugas berat di Liga Champions musim ini. Setan Merah wajib menemukan cara untuk menyingkirkan Barcelona di perempat final Liga Champions, tugas yang tampaknya mustahil untuk kondisi MU saat ini.

Dilihat dari sisi mana pun, Barca jelas lebih unggul daripada MU. Blaugrana memiliki komposisi skuat yang lebih baik dan menyuguhkan permainan yang lebih stabil. Terlebih, Barca punya Lionel Messi.

Keberadaan Messi saja sudah cukup jadi jurang pembeda antara dua tim ini. MU sudah bangkit sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, tetapi tetap saja melawan Barca yang sekarang terkesan sangat sulit.

Biar begitu, Juan Mata yakin MU bisa membuat kejutan. Gelandang MU ini mengakui Barca unggul segalanya, tetapi justru pada saat itulah MU bisa membuat kejutan. Baca komentar Mata selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Pengalaman MU

Perjalanan MU di Liga Champions musim ini sebenarnya sudah dinaungi banyak keajaiban. Mereka mampu mengalahkan Juventus di Turin pada fase grup, juga mengusir PSG dari 16 besar.

Pengalaman melawan PSG itu sebenarnya tidak jauh berbeda dengan laga melawan Barca nanti. Bahkan saat itu MU mampu mengalahkan PSG di Paris dengan mengandalkan banyak pemain muda.

“Sayangnya, saya tidak berada di Paris malam itu. Juga tidak 10 rekan setim saya. Mungkin inilah yang membua kemenangan itu sedikit mistis dan bersejarah,” buka Mata kepada Marca.

“Tertinggal seperti kondisi kami di leg pertama, tampaknya itu mustahil dan pada akhirnya sedikit mistis ketika klub kami bisa menang. Itu adalah malam yang tidak akan pernah kami lupakan.”

Percaya Diri

Meski MU menghadapi tugas berat untuk menyingkirkan Barca di perempat final, Mata percaya diri bahwa semangat tim dan dukungan fans bisa membantu MU melewati ujian ini.

“Saya yakin kami sangat menginginkan hal ini. Ada paduan pengalaman dan pemain muda dalam skuat kami dan kami akan menghadapinya dengan segala kekuatan kami dan kebanggaan mengenakan kostum Manchester United, tim yang tidak pernah menyerah,” tandas Mata.

Ucapan Mata ini bisa jadi melegakan hati sebagian besar suporter MU. Artinya, apa pun yang terjadi, MU bakal berjuang semaksimal mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here