Memphis Depay Bisa Tinggalkan Lyon, Milan Sumringah

0
35
Depay Bisa Tinggalkan Lyon, Milan Sumringah
dinasty-poker

Depay Bisa Tinggalkan Lyon, Milan Sumringah

Gilabola.com – Striker Lyon asal Belanda, Memphis Depay kabarnya siap meninggalkan klub Prancis tersebut, membuat AC Milan makin berpeluang memboyongnya.

Masa depan dari Depay dengan Les Gones musim depan memang masih belum mengalami kepastian, terlebih dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021 nanti. Akan berada di tahun terakhir masa baktinya pada awal musim depan, memang pembincaraan mengenai kontrak harus segera dilakukan antara sang pemain dengan klubnya tersebut.

Lyon sendiri melalui presidennya, Jean-Michel Aulas mengakui bahwa situasi kontrak dengan penyerang andalannya itu saat ini memang masih belum ada kejelasan. Klub Prancis tersebut masih menunggu kedatangan sang pemain nanti untuk melakukan pembicaraan mengenai status masa depannya.

Namun, Aulas menambahkan jika saat ini agen dari sang pemain memang lebih mengindikasikan peluang untuk hengkang dari Les Gones. Menurut sang presiden, penyerang timnas Belanda itu kurang tertarik bertahan dengan Lyon karena mereka tidak akan bermain di kompetisi Eropa pada musim depan.

“Memphis berkata kepada saya bahwa dia akan siap memulai diskusi tentang situasi ini setelah dia kembali. Agennya mengatakan bahwa kemungkinan besar dia akan pergi jika kami tidak berpartisipasi di Eropa musim depan,” ujar sang Presiden kepada Le Progres yang juga dikutip Football Italia.

Pernyataan tersebut tentu memberikan sedikit senyuman untuk Milan yang dikabarkan memang tertarik memboyong penyerang Belanda tersebut musim depan. Dengan situasi kontraknya dan juga fakta bahwa sang penyerang baru sembuh dari cidera ACL yang cukup lama, I Rossoneri tentu berharap bisa mendapatkan harga yang terjangkau.

Jika memang sang striker tertarik untuk pindah, Milan memang bisa menjadi opsi baginya terutama untuk membuktikan kemampuannya. Sempat dianggap gagal di Manchester United, Depay bisa jadi ingin membuktikan bahwa dia juga bisa sukses di tim besar yang memiliki tantangan dan ekspektasi yang tinggi.

Namun, mengutip dari pernyataan sang agen, Milan sendiri saat ini dalam posisi yang belum tentu bisa tampil di Eropa juga musim depan. Jadi, jika Serie A bisa diteruskan lagi, mereka harus berjuang agar bisa masuk ke dalam kompetisi sepakbola Eropa musim depan sebelum mengajukan tawaran ke Depay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here