Maurizio Sarri Sedari Awal Ogah Mainkan Drinkwater

0
33
berita-bola-chelsea
dinasty-poker

Beritabola99.com– Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengungkapkan perasaannya soal gelandang The Blues, Danny Drinkwater. Bagi Sarri sedari awal ia memang ogah memainkan pemain tersebut.

“Dia tidak akan pernah dimainkan karena memang tak cocok dengan sistem saya,” kata Sarri seperti dikutip football5star.com dari dailymail, Kamis (11/4).

“Dia pemain yang baik sebenarnya namun sulit untuk memainkannya di formasi kami. saya tidak bisa melakukan apa pun untuknya,” ucap pria asal Italia tersebut.

Sarri menampik jika dirinya memiliki hubungan yang tidak baik dengan Drinkwater. Bagi Sarri hubungannya dengan Drinkwater masih dalam batas wajar.

“Dia menghargai keputusan tidak memainkannya dan dia memutuskan tetap di Chelsea. Kenapa dia tinggal? Saya tidak tahu, mungkin dia berharap sistem ini akan berubah,” tutup Sarri.

Danny Drinkwater dikabarkan berurusan dengan polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

Danny Drinkwater baru saja terkena masalah saat ditangkap pihak kepolisian karena kecelakaan mobil. Eks pemain Leicester City itu bersama seorang perempuan saat kecelakaan terjadi.

Pihak kepolisian setempat menyebutkan bahwa Drinkwater berada di bawah pengaruh alkohol saat mengendarai mobilnya.

Terkait insiden ini, Maurizio Sarri mengatakan belum berbicara dengan pemainnya tersebut.

Sebelum membela Chelsea, Drinkwater memulai kariernya di akademi Manchester United. Ia promosi ke tim utama pada 2008 lalu, namun kariernnya lebih banyak dipinjamkan ke klub gurem.

Huddersfield Town jadi klub pertama yang dituju Drinkwater berstatus pemain pinjaman Red Devils. Ia lalu dilepas permanen ke Leicester City pada 2012.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here