Matuidi Resmi Teken Kontrak Baru di Juventus

0
35
Matuidi Resmi Teken Kontrak Baru di Juventus
dinasty-poker

Matuidi Resmi Teken Kontrak Baru di Juventus

Gilabola.com – Blaise Matuidi dilaporkan telah memperpanjang kontrak selama satu musim ke depan di Juventus.

Sebagaimana diketahui masa kerjanya di Turin akan berakhir pada Juni 2020 nanti. Itu artinya statusnya akan bebas transfer dan sejumlah klub terus dikaitkan dengan Matuidi.

Akan tetapi Goal melaporkan sang pemain dipastikan akan tetap bertahan hingga Juni 2021 mendatang. Bahkan laporan lainnya juga menyebutkan bahwa sang pemain sebelumnya sudah meneken kontraknya pada 14 Februari lalu, namun belum di umumkan secara resmi ke publik.

Selama membela Si Nyonya Tua penampilannya bisa dibilang cukup mengesankan. Di mana pemain yang bergabung pada tahun 2017 lalu itu di musim pertamanya berhasil tampil reguler di Serie A. Ia tercatat sudah tampil sebanyak 32 pertandingan dan telah mengemas 3 gol.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sedangkan musim lalu Matuidi sudah bermain sebanyak 31 pertandingan dan kembali membukukan 3 gol di liga domestik. Dan pada ajang lainnya sang pemain sudah tampil sebanyak 10 pertandingan, akan tetapi belum mampu mencetak gol

Musim ini sendiri pemain berusia 32 tahun tersebut boleh dibilang benar-benar menunjukan performa terbaiknya. Pasalnya ia berhasil bermain sebanyak 23 pertandingan. Tentu saja untuk seorang pemain lini tengah di usia yang sudah tak muda lagi jelas sangat baik dan secara keseluruhan ia sudah bermain sebanyak 86 laga di Serie A.

Sementara secara keseluruhan di musim ini pemain asal Perancis itu sudah tampil 31 laga. Di mana 5 pertandingan lainnya di Liga Champions dan dua laga dimainkan pada ajang turnamen domestik.

Jika berbicara gelar juara, eks pemain PSG  tersebut sudah berhasil mempersembahkan trofi seperti Seri A sebanyak dua kali, Copa Italia satu kali dan Supercoppa Italiana satu kali.

Musim ini sejatinya ia bisa kembali mempersembahkan gelar untuk La Vecchia Signora dibawah arahan Maurizio Sarri. Akan tetapi kompetisi domestik yang yang sedang sengit tersebut harus terhenti lantaran adanya virus corona. Di mana negara Italia menjadi yang terparah sejauh ini.

Bahkan Matuidi adalah salah satu pemain yang dinyatakan positif mengalami virus mematikan tersebut. Akan tetapi sang pemain dilaporkan terus membaik, hal usai dirinya memposting kondisinya di akun Instagram milik pribadinya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here