Matthijs de Ligt Ogah Tinggalkan Juventus

0
37
Matthijs de Ligt Ogah Tinggalkan Juventus
dinasty-poker

Matthijs de Ligt Ogah Tinggalkan Juventus
Matthijs de Ligt Ogah Tinggalkan Juventus

Berita Liga Italia – Matthijs de Ligt menyatakan kalau dirinya benar-benar sangat senang berada di Juventus. Baginya, klub yang sekarang ini menyenangkan. 

BeritaBola99.com – Matthijs de Ligt menyatakan kalau dirinya benar-benar sangat senang berada di Juventus. Baginya, klub yang sekarang ini menyenangkan.

Pemain bola asal Belanda itu, sebelumnya bermain untuk Ajax Amsterdam. Di mana ia mampu tampil sangat ciamik di lini belakang. Kemudian, ia juga berhasil membantu timnya melaju ke babak semifinal Liga Champions musim 2018/2019.

Dengan performa mengesankan yang di tunjukkan pemain bola berbakat tersebut. Alhasil sejumlah klub besar berminat untuk melamar Matthijs de Ligt. Namun dari sekian pelamar, ia memutuskan untuk menerima pinangan Juventus pada 18 Juli 2019 lalu.

Musim pertamanya bermain untuk raksasa Liga Italia memang belum sepenuhnya moncer. Sang bek masih terlihat kesulitan untuk beradaptasi dengan klub barunya. Tak ayal, ia kembali dikaitkan akan hengkang. Barcelona dan Manchester United adalah tim yang kabarnya kepincut dengan sang pemain sebelum adanya pandemi.

Tetapi pemain lini belakang berusia 20 tahun itu, menegaskan sangat menyukai kehidupan di Turin. De Ligt pun merasa sangat terkesan, lantaran mendapatkan sambutan yang hangat dari rekannya ketika baru tiba.

Berbicara kepada Tuttosport, ia mengatakan perasaan pertamanya adalah kebahagiaan. Di mana Juventus sudah membelinya, salah satu klub terbesar di dunia. Ia mengungkapkan dibandingkan kehidupan di Ajax, semuanya berbeda. Katakanlah perbedaan besar yang pertama yang mengejutkannya adalah status international klub.

Kemudian ada sambutan yang diberikan kepadanya oleh rekan setim barunya, baginya mereka adalah grup pemain yang luar biasa. Matthijs de Ligt menggambarkan semua pemain di Juventus sangat baik kepadanya dan juga sudah banyak membantu. Sehingga sudah membuatnya merasa menjadi bagian dari keluarga.

Ia kembali menegaskan sangat senang di Juventus. De Ligt juga menyebutkan bahwa selama periode tanpa bermain sepak bola bahwa ada orang yang mengarang beberapa hal tentang dirinya. Jadi ia bahagia di klubnya sekarang, di mana berlatih setiap hari dengan para pemain luar biasa. Harapannya pun ke depan ingin terus meningkat setiap hari. Jadi, ya, ia senang di Juve.

Matthijs de Ligt sebelum pandemi, telah tampil 20 laga di liga dengan mengoleksi 2 gol. Kemudian di Liga Champions, ia memainkan 5 laga saja. Sedangkan di Coppa Italia, ia tampil 2 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here