Matic: Piala FA Lepas, Empat Besar Juga Jangan Sampai Luput

0
70
bb9-berita-bola-english2
dinasty-poker

Manchester – Musim Manchester United terancam usai mereka tersingkir dari Piala FA. Nemanja Matic pun memperingatkan MU agar juga jangan sampai gagal finis empat besar.

Langkah MU di Piala FA terhenti di perempatfinal. Setan Merah tersingkir setelah kalah 1-2 di markas Wolverhampton Wanderers, Sabtu (16/3/2019).

Itu jadi kekalahan kedua secara beruntun yang dialami MU di semua ajang. Sebelumnya, tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu juga tumbang 0-2 di kandang Arsenal.

Kalah dari Arsenal, MU keluar dari empat besar. Mereka turun ke peringkat kelima dengan 58 poin dari 28 laga, tertinggal dua angka dari The Gunners yang naik ke posisi keempat.

Selain dengan Arsenal, MU juga bakal bersaing dengan Chelsea untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan. The Blues cuma tertinggal satu angka di bawah MU.

“Sekarang kami harus memberi yang terbaik untuk mencapai empat besar. Kami tidak boleh membiarkannya begitu saja, kami akan menganalisis segalanya karena masih banyak yang akan dimainkan,” ujar Matic seperti dilansir Sky Sports.

“Masih ada delapan pertandingan lagi di Premier League dan kami sedang berjuang untuk empat besar.”

“Kami juga masih di Liga Champions. Kita lihat saja apa yang bisa kami lakukan dan seberapa berkualitasnya kami.”

“Chelsea, Arsenal, dan Tottenham juga akan memberi yang terbaik untuk ada di empat besar. Semua orang tahu itu,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here