Masuk Grup Neraka Indonesia U-23 Optimis di SEA Games 2019

0
22
berita-timnas-u-23
dinasty-poker

Beritabola99.com – Timnas Indonesia U-23 akan bersaing dengan lawan yang tangguh di babak penyisihan Grup Sea Games 2019 pada Desember mendatang, di Manila, Filipina. 

Dari Hasil Undian yang dilakukan, Indonesia masuk pada Grup B bersama Singapura, Brunei Darussalam, Vietnam, Thailand dan Laos. 

Sedangkan di Grup A terdiri dari Malaysia, Filipina, Myanmar, Kamboja dan Timor Leste. 

Masuknya Indonesia ke Grup B, membuat skuat Indra Sjari harus terus bersaing dengan negara favorit juara yaitu Thailand dan Vietnam. 

Thailand dalam sejarahnya menjadi tim paling sukses dalam pertandingan olahraga se-Asia Tenggara, dengan 15 kali mendapatkan medali emas pada cabang sepakbola putra. 

Selain Thailand, Vietnam menjadi salah satu di Asia Tenggara yang kuat dalam urusan sepakbola, walaupun memang belum pernah mendapatkan medali emas. 

Selain sepakbola putra, Indonesia juga ambil bagian pada ajang sepakbola putri. Tapi, untuk kategori ini baru diikutin oleh enam negara dan Indonesia berada di grup terberat. 

Sepakbola putri Indonesia mendapatkan grup B bersama Vietnam dan Thailand. Sementara Grup A terdiri dari Filipina, Myanmar, Malaysia. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here