Mason Mount Buka Peluang Chelsea Dapatkan Declan Rice

0
56
Mason Mount Buka Peluang Chelsea Dapatkan Declan Rice
dinasty-poker

Mason Mount Buka Peluang Chelsea Dapatkan Declan Rice

Gilabola.com – Mason Mount buka peluang Chelsea datangkan Declan Rice setelah bintang West Ham tersebut menyambut peluang bertemu kembali dengan sahabatnya itu di klub yang sama.

Rice mengaku senang jika ia bisa bermain satu klub lagi dengan Mount. Hal ini seakan menjadi petunjuk transfer bagi the Blues, bahwa mereka berpeluang besar menangkan perburuan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Baik Mount maupun Rice dapat melalui akademi yang sama di Stamford Bridge. Namun gelandang bertahan tersebut malah gabung klub London lainnya, West Ham United, di tahun 2015, saat ia masih berusia 16 tahun.

Rice kemudian memantapkan dirinya sebagai pemain reguler Inggris selama 18 bulan terakhir, sementara Mount juga berhasil menerobos masuk ke skuad Gareth Southgate musim ini.

Declan Rice yang sebelumnya membela timnas muda Irlandia itu, mengatakan kepada Copa90 bahwa dia berencana untuk bermain lagi bersama Mason Mount, setelah keduanya beranjak dewasa bersama-sama.

“Ya, saya sangat menyambut peluang itu, saya suka bermain bersamanya di level klub lagi. Satu hal yang kami selalu ungkapkan waktu masih kanak-kanak, kami ingin bermain bersama di klub maupun level internasional, tapi sudah jelas anda tidak pernah tahu karena kami ternyata harus lewati jalur berbeda dan hal-hal seperti itu,” tandas Rice seperti dilansir SunSport.

Dengan ditundanya turnamen Piala Eropa 2020 ke tahun depan, mereka bisa jajaki kemungkinan menjadi jantung lini tengah The Three Lions, karena Southgate ingin memiliki tim yang lebih baik dibandingkan saat ia masih menjadi pemain pada 1996 silam, dan mengamankan gelar Piala Eropa pertama untuk Inggris.

Meski demikian, Chelsea harus gerak cepat untuk dapatkan Rice. Pasalnya, saat ini, pemain itu juga menjadi buruan Manchester City dan United.

Namun, kemungkinannya untuk datang ke Stamford Bridge tak bisa dikesampingkan, karena ia sangat berharap akan kembali terhubung dengan Mason Mount. Ibu Mount, Debbie, bahkan menangis ketika Rice dilepaskan petinggi Chelsea untuk gabung West Ham. Pasalnya, kedua pemain itu telah menjadi sahabat dan bersama-sama menimba ilmu di Chelsea sejak masih berusia tujuh tahun.

“Mason dan Declan memang teman dekat. Mereka selalu bersama-sama, dan masih seperti itu sampai sekarang. Ketika Declan dilepas klub di usia 14 tahun, kami semua hancur. Debbie menangis dan Mason pun tak percaya dengan keputusan itu,” tambah ayah Mason, Tony.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here