Mason Greenwood Pemain Muda Paling Bersinar di Liga Inggris Saat Ini

0
12
Mason Greenwood Pemain Muda Paling Bersinar di Liga Inggris Saat Ini
dinasty-poker

Mason Greenwood Pemain Muda Paling Bersinar di Liga Inggris Saat Ini

Gilabola.com – Mason Greenwood yang kini bermain untuk Manchester United dianggap pemain muda paling top pada Premier League saat ini. Hal ini disampaikan oleh Garry Neville.

Sejak menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Setan Merah pada Oktober 2018 lalu, Greenwood telah memantapkan dirinya sebagai pemain kunci skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Lantas, membuat pelatih asal Norwegia tersebut benar-benar membarikannya kepercayaan yang sangat tinggi untuk pemain berusia 18 tahun tersebut. Ya, dirinya silih berganti dimainkan dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial dalam urusan mencetak gol.

Keputusan untuk mengorbitkan sang pemain ke dalam skuad utama sebelumnya di anggap sebagai perjudian. Namun Solskjaer berhasil memolesnya untuk menggantikan peran Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang memutuskan bergabung ke Inter Milan musim panas lalu.

Meski awalnya diremehkan, Greenwood berhasil membayar kepercayaan tersebut. Total ia telah mengemas 12 gol dari 36 kali bertanding di semua kompetisi pada musim ini kendati sebagian besar ia harus melaluinya dari bangku cadangan.

Usai tampil memukau, ia pun mendapatkan pujian selangit dari berbagai kalangan. Sebab ia mempunyai ketajaman dan ketenangan yang luar biasa di usianya yang masih muda. Bahkan lewat penampilan ciamiknya, Mason Greenwood mendapatkan panggilan dari pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate.

Neville, yang pernah membela MU itu juga mengaku terkesan dan ia menilai sang pemain ke depannya akan jauh lebih berbahaya lagi dari saat ini. Ia juga yakin Manchester United akan mendapatkan keuntungan dari kontribusi Greenwood.

Berbicara kepada Sky Sports News, sang legenda mengatakan bahwa dia bisa menjadi pemain sepak bola yang dia inginkan. Neville juga menyebut ia mempunyai ketenangan dan kualitas yang luar biasa.

Bahkan Greenwood menurut eks United itu mempunyai fisik yang sangat bagus. Ia juga percaya apabila sang pemain mampu menunjukkan konsistensinya dengan baik, Setan Merah akan mendapatkan sebuah keuntungan yang nyata dari pemain mudanya tersebut.

Greenwood sendiri terakhir kali mencetak gol di Premier League saat timnya berjumpa Watford dan kala itu mereka menang 3-0 di Old Trafford (23/2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here