Masih Ngotot Pertahankan Wingernya Asal Spanyol, Napoli Tawarkan Ini

0
29
Napoli Siap Tawarkan Kontrak Dua Tahun Untuk Pertahankan Callejon
dinasty-poker

Napoli Siap Tawarkan Kontrak Dua Tahun Untuk Pertahankan Callejon
Napoli Siap Tawarkan Kontrak Dua Tahun Untuk Pertahankan Callejon

Berita Liga Spanyol – Sempat merelakan winger asal Spanyolnya, Jose Callejon hengkang di akhir musim, Napoli mulai merubah pikiran mereka dan kini berniat memperpanjang kontraknya selama dua musim lagi.

BeritaBola99.com – Enggan melepas wingernya asal Spanyol, Jose Callejon, Napoli dikabarkan telah mengajukan tawaran kontrak dua tahun untuk pemain berpengalaman tersebut.

Setelah sempat dikabarkan pasti akan meninggalkan San Paolo akhir musim ini karena memang kontraknya dengan I Partenopei akan berakhir, peluang Jose Callejon untuk bertahan kembali muncul. Hal tersebut terjadi karena Napoli sendiri ternyata kini mengubah keinginan mereka untuk melepas sang pemain dan masih mengharapakannya untuk bermain dengan tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, presiden dari Napoli, Aurelio De Laurentiis diberitakan oleh Corriere dello Sport sudah menyiapkan kontrak baru dengan durasi selama dua tahun untuk Callejon. Jangka waktu yang bisa dibilang cukup bisa diterima oleh sang pemain, mengingat usianya kini yang sudah menginjak angka 33-tahun.

Perubahan keputusan dari kubu I Partenopei memang terkesan mengejutkan karena beberapa bulan lalu, mereka sudah rela untuk membiarkan Callejon meninggalkan San Paolo dengan status bebas transfer. Sang pemain juga diberitakan sudah mulai melakukan negosiasi dengan beberapa klub lain, terutama dari Spanyol untuk pindah ke La Liga pada musim depan.

Namun beberapa pekan terakhir, Napoli memang memilih untuk berusaha mempertahankan mantan pemain Real Madrid itu ketimbang membiarkannya pergi di akhir musim. Belum jelas alasan pasti dari perubahahan keputusan dari kubu I Partenopei, namun bisa jadi karena mereka merasa akan kesulitan mencari pengganti dari Callejon untuk musim depan.

Dengan situasi ekonomi yang masih tidak menentu pada bursa transfer musim panas nanti, Napoli tampaknya tidak ingin mengambil resiko terlalu besar dalam perburuan pemain baru. Tim besutan Gattuso itu mungkin lebih ingin untuk mempertahankan pemain penting mereka sebisa mungkin agar tidak kesulitan dalam mempersiapkan skuad menghadapi musim depan.

Bergabung di Napoli sejak 2013 lalu, Callejon bisa dibilang menjadi salah satu pemain yang cukup lama membela I Partenopei. Akan sangat menarik melihat apakah hal tersebut membuat sang pemain memilih untuk terus setia atau justru dia sudah merasa rindu dengan kampung halamannya.

Seperti yang diketahui, Callejon memiliki banyak tawaran untuk kembali bermain di La Liga musim panas nanti. Berkompetisi di kampung halamannya bisa menjadi pilihan yang menarik bagi sang pemain untuk mengakhiri karir sepakbolanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here