Mario Mandzukic Akan Ramaikan Liga Inggris

0
17
Mario Mandzukic Bakal Ramaikan Liga Inggris
dinasty-poker

Mario Mandzukic Bakal Ramaikan Liga Inggris

BeritaBola99.com – Ivan Cvjetkovic agen dari Mario Mandzukic menyatakan kliennya bakal melanjutkan kariernya di Inggris dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diketahui, pemain asal Kroasia itu mengakhiri kontraknya di Juventus satu tahun lalu dan setelah itu dia bergabung dengan Al-Duhail dengan status bebas transfer pada Januari 2020.

Namun pada bulan Juli, Mario Mandzukic justru memutuskan untuk menyudahi masa kerjanya dengan klub asal Qatar tersebut. Kendati demikian, sang agen memastikan kliennya itu akan segera mendapatkan klub baru lagi dan dia akan melanjutkan kariernya di Liga Premier.

Berbicara kepada Tuttosport, Ivan Cvjetkovic mengatakan bahwa pemain bola berusia 34 tahun itu meskipun sekarang ini tanpa klub tetap berlatih sendiri dengan intens. Sang agen menjelaskan kalau kliennya itu hanya menunggu waktu yang tepat untuk bergabung dengan pelamar yang serius inginkan servisnya.

Agen Mario Mandzukic itu juga mengungkapkan jika sang pemain sejatinya mendapatkan banyak tawaran dari berbagai klub. Namun, Ivan Cvjetkovic memberikan kode jika mantan pemain Bayern Munchen tersebut lebih tertarik untuk bermain di Liga Inggris. Dia bahkan menyebutkan kalau pemain lini depan itu masih layak untuk bermain di liga terbaik dunia tersebut.

Usai membahas masa depan sang pemain, dia juga mengungkapkan kalau kliennya itu tidak ingin membicarakan tentang Juventus lagi. Meskipun dia bukan pemain Si Nyonya Tua lagi, tetapi ia tetap mendapatkan perhatian besar dari para fans Bianconeri.

Sebagai informasi, Mario Mandzukic telah bermain untuk Juventus selama empat musim dengan mengemas 44 gol dalam 162 penampilan di semua ajang.

Sementara bersama Juventus dia telah memenangkan trofi Serie A sebanyak 4 kali, Coppa Italia 3 kali dan Supercoppa Italiana 1 kali.

Sedangkan sebelum bergabung ke klub asal Turin, Mario Mandzukic bermain untuk Atletico Madrid selama satu musim. Menarik untuk di tunggu klub manakah yang berhasil mendapatkan striker berpengalaman tersebut.

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/39’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/40’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here