Mario Balotelli Dan Melo Serang Balik Cibiran Chiellini

0
35
Mario Balotelli Dan Melo Serang Balik Cibiran Chiellini
dinasty-poker

Mario Balotelli Dan Melo Serang Balik Cibiran Chiellini

Gilabola.com – Mario Balotelli dan Felipe Melo dengan emosi membalas ucapan bintang bola klub Liga Italia Juventus, Giorgio Chiellini.

Mario Balotelli bulan lalu sempat muncul sebentar ke permukaan dengan dapat tawaran petualangan baru ke klub Turki. Tenggelam lagi, kini sang bintang bola dilaporkan The TWG muncul lagi ke permukaan dengan melabrak ucapan pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini.

Chiellini sebelumnya dengan santai menyatakan jika mantan rekannya tersebut adalah jenis pesepak bola yang selalu negatif. Chiellini bahkan menilai Balotelli seharusnya ditampar dalam laga Confederations Cup 2013 silam.

Tidak terima, bintang Brescia itu balik mengomentari ucapan Chiellini melalui akun Instagramnya. Balo menegaskan setidaknya dia lebih memiliki keberanian untuk menyampaikan apa yang ingin ia bilang di depan wajah Chiellini.

Menurut Balotelli, Chiellini sudah punya banyak kesempatan untuk tampil jantan sebagai seorang pria, namun tidak mau ia manfaatkan. Balo yakin suatu saat nanti Chiellini juga akan berkata miring soal rekan satu timnya saat ini.

Mario Balotelli dan Melo kesal dengar ejekan Chiellini

Balotelli menilai Chiellini sebagai kapten yang aneh. Jika menjadi juara harus seperti itu (satu tim dengan kapten pengecut) lebih baik dia tidak menjadi juara sekalian. Balotelli menegaskan jika dirinya tidak pernah merendahkan jersey kebanggaan Azzurri.

Selain Balo, mantan pemain Juve lainnya yang diejek Chiellini adalah Felipe Melo. Sang pemain bahkan dicap Balo sebagai pemain paling buruk dan diibaratkan sebagai ‘apel busuk’ oleh Chiellini.

Tidak terima, Melo yang kini memperkuat Palmeira menyampaikan kepada Gazzetta dello Sport jika ia tidak keberatan membalas ejekan Chiellini. Melo menegaskan jika dirinya tidak pernah merendahkan siapa saja di Turin, namun ucapan Chiellini sudah berlebihan.

Melo menilai Chiellini mengejek mantan-mantan rekannya hanya karena kesal pada dirinya sendiri saja. Dia tidak pernah menjadi juara di level Internasional dan ejekannya hanya untuk memamerkan jika dirinya adalah pemain yang tidak profesional saja.

Ucapan Chiellini di mata Melo tidak lebih daripada ucapan orang yang tidak mengenal kata hormat. Tidak perlu dibahas lebih panjang lagi, semua yang sudah terjadi di ruang ganti biarlah tetap tinggal di ruang ganti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here