Marcus Rashford Dongkrak Moril Fan Cilik Manchester United

0
39
Marcus Rashford Dongkrak Moril Fan Cilik Manchester United
dinasty-poker

Marcus Rashford Dongkrak Moril Fan Cilik Manchester United

Gilabola.com – Marcus Rashford memompa moril para fan cilik klub Liga Inggris Manchester United yang ikut sedih lihat hari-hari tanpa bola.

Marcus Rashford bulan lalu sudah banjir pujian akibat menyelamatkan anak-anak dari kelaparan. Kini Bintang klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu, Manchester United, kembali beraksi untuk menolong anak-anak.

Ia terus bergerak memberikan bantuan dalam beragam bentuk selama masa pandemi virus corona menerpa Inggris dan kota Manchester. Ia juga ikut ambil bagian untuk membangkitkan semangat anak-anak yang sedih harus menjalani masa-masa suram lockdown.

Kini dirinya lagi-lagi banjir pujian dari para suporter setelah membalas surat seorang fan cilik berusia 6 tahun. Sang bocah bernama Alex dapat tugas dari sekolahnya untuk menulis surat spesial dan ibunya, Lucy, lantas memberitahu Rashford jika anaknya memilih sang pemain sebagai penerima surat tersebut.

Marcus Rashford banjir pujian atas kebaikannya

Advertisement

NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Alex dengan sopan bertanya apakah Rashford sedih karena dunia bola terhenti sementara waktu. Ia juga bertanya apakah Rashford bosan diam di rumah terus dan apakah dirinya baik-baik saja. Alex mengaku kangen main bola lagi bersama teman-temannya.

Tersentuh oleh surat spesial tersebut, Rashford buru-buru membalasnya. Ia berterima kasih atas surat penuh perhatian itu dan memberikan sang bocah semangat untuk terus belajar di rumah. Ia juga mengaku baik-baik saja serta meminta Alex agar menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya dan tidur tepat waktu.

Lucy kaget melihat Rashford bersedia membalas surat dari anaknya. Ia lantas berterima kasih atas kerendahan hati sang bintang The Reds dan tidak sabar untuk memperlihatkan balasan tersebut pada anaknya.

Semua rentetan berbalas komentar itu Rashford bagikan di akun media sosial pribadinya dan langsung mendapatkan pujian dari banyak orang. Para gibolers Inggris umumnya terharu dengan kebaikan Rashford yang tidak sombong kepada fan ciliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here