Marco Giampaolo Tak Aman, 2 Pelatih Baru Disiapkan AC Milan

0
13
berita-bola-ac-milann
dinasty-poker

Beritabola99.com – Posisi aman kini dirasakan pelatih Marco Giampaolo, kemenangan AC Milan atas Genoa pada Liga Italia akhir kemarin di akhiri dengan 2-1.

Pasca kemenangannya pun tidak membuat tekanan terhadap Marco Giampaolo menjadi berkurang, pasalnya sejumlah nama disebut berpotensi untuk menganti posisi pelatih.

Dari kabar yang berkembang di Italia, masa depan Giampaolo sedang dipertimbangkan Milan. Selain itu opsi merekrut kembali Gennaro Gattuso sebagai pelatih juga ada Spalleti yang sedang menganggur setelah beberapa waktu lalu dilengserkan Inter Milan, ada pula Stefano Pioli juga sedang menggangur dan merupakan pelatih kawakan Italia.

Dari tiga nama tersebutm Milan juga dinilai sedang mempertimbangkan duo eks pelatih AS Roma, Rudi Gracia dan Claudio Ranieri.

Milan saat ini berada posisi ke- 13 di klasemen sementara Liga Italia, dengan raihan 9 poin, artinya hanya berjarak 3 poin dari zona degradasi. Dari 7 pertandingan wilayah, AC Milan berhasil 3 kali menang dan sisanya berujung kekalahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here