Manuel Neuer Ngeri Liga Jerman Jadi Sorotan Dunia

0
110
Manuel Neuer Ngeri Liga Jerman Jadi Sorotan Dunia
dinasty-poker

Manuel Neuer Ngeri Liga Jerman Jadi Sorotan Dunia

Gilabola.com – Manuel Neuer merasa kengerian luar biasa melihat Liga Jerman menjadi sorotan dunia setelah menetapkan tanggal meneruskan musim.

Manuel Neuer antusias campur takut saat mendengar Liga Jerman dapat lampu hijau melanjutkan musim mereka pada tanggal 15 Mei mendatang. Kiper Bayern Munchen itu lantas mengingatkan semua pihak yang terkait dalam gelaran ini jika mereka punya tanggung jawab besar untuk sukses gelaran musim ini.

Gelaran sepak bola di negara Jerman dipastikan akan kembali bergulir setelah Perdana Menteri mereka Angela Merkel memberikan ijin. Semua pertandingan tersisa akan dilaksanakan tetap di stadion tanpa penonton.

Bukan hanya di stadion tanpa penonton saja, semua pemain dan staf kepelatihan juga akan menjalani serangkaian tes ketat dan aturan kesehatan lainnya. Mereka tidak ingin mendengar ada lagi kasus pemain yang positif terpapar virus corona sebelum dan saat musim dilanjutkan kembali.

Manuel Neuer ingatkan beban berat Liga Jerman di mata dunia sepak bola

Hal ini berarti gelaran Liga Jerman menjadi yang pertama dilanjutkan setelah Liga Belanda dan Liga Prancis menyerah. Neuer merasakan beban tersendiri dari fakta ini, mengingat semua mata akan menyaksikan semua pertandingan mereka sambil penasaran apa yang akan terjadi nantinya.

Neuer menyampaikan kepada koran FAZ jika semua pihak yang terlibat di gelaran ini, termasuk pemain dan pelatih harus bekerjasama demi suksesnya sisa musim mereka. Ia meminta setiap individu yang terlibat untuk menunjukkan ke dunia jika mereka adalah orang-orang yang disiplin dan patut dicontoh.

Fakta jika striker Hertha Berlin, Salomon Kalou, dihukum larangan tanding akibat berjabat tangan dengan rekan satu timnya menegaskan jika Liga Jerman tidak main-main. Neuer mengingatkan jika semua pemain yang lain wajib menghindari hal seperti itu terjadi lagi di kemudian hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here