Mantan Pemain Liverpool Keluar Rumah Sakit Langsung Bela Tim Medis

0
15
Mantan Pemain Liverpool Keluar Rumah Sakit Langsung Bela Tim Medis
dinasty-poker

Mantan Pemain Liverpool Keluar Rumah Sakit Langsung Bela Tim Medis

Gilabola.com – Mantan pemain legendaris klub Liga Inggris Liverpool telah keluar dari Rumah Sakit dan langsung membela para tim medis.

Mantan pemain sekaligus pelatih Liverpool, Sir Kenny Dalglish, tengah pekan ini sempat masuk rumah sakit dan positif virus corona. Tidak perlu waktu lama, kini dirinya diperbolehkan pulang dan langsung mengeluarkan pernyataan terima kasih sekaligus mematahkan anggapan miring terhadap para tim medis.

Ia dilaporkan The LE menilai tim NHS sangat brilian dalam melaksanakan kerja mereka. Ia dilaporkan masuk rumah sakit dan setelah menjalani beberapa kali tes rutin, dirinya dinyatakan positif kena corona virus namun tanpa gejala berarti.

Karena tidak mengalami gangguan kesehatan berarti, dirinya diputuskan bisa pulang ke rumah untuk terus diawasi agar tidak ke mana-mana. Ia harus disiplin menjalani masa pemulihan di rumah dan dirinya langsung menulis artikel untuk The Sunday Post.

Mantan pemain Liverpool Sir Kenny Daglish puji tim kesehatan Inggris

Dalam artikelnya tersebut Dalglish salut pada semangat dan kerja keras tim NHS di seantero negeri. Meski banyak korban jiwa, namun usaha mereka dalam menyelamatkan banyak nyawa patut diapresiasi semua pihak.

Pada artikel yang sama dirinya sekalian membantah dapat perlakuan istimewa karena statusnya sebagai tokoh masyarakat. Dalglish menegaskan jika semua dokter dan perawat tidak membeda-bedakan pasien yang mereka tangani atas nama kemanusiaan.

Mantan pelatih klub yang sekarang dilatih Jurgen Klopp itu juga meminta semua masyarakat banyak bersyukur, karena negara mereka memiliki banyak tim kesehatan yang berdedikasi tinggi. Dalglish merasa trenyuh melihat kerja keras tim medis meski mereka semua kelelahan dalam mengimbangi penyebaran virus corona di Inggris.

Bagi gibolers yang tidak tahu, Dalglish pada masa masih aktif jadi pesepakbola kerap disegani kawan dan lawannya. Ia sudah mencetak 172 gol dalam 515 kali pertandingan untuk The Reds. Ia juga membawa klubnya menjadi pemenang dari 3 kejuaraan di era 1990-an.

Selain pernah menjadi pelatih dan pemain The Reds, Dalglish juga pernah menjadi pemain Celtic dan Cumbernauld United FC. Ia sudah bertanding di 471 laga semua kompetisi dengan menghasilkan 146 gol dan 59 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here