Mantan Pemain Liverpool Dan Anaknya Kecelakaan Di Norwegia

0
14
Mantan Pemain Liverpool Dan Anaknya Kecelakaan Di Norwegia
dinasty-poker

Mantan Pemain Liverpool Dan Anaknya Kecelakaan Di Norwegia

Gilabola.com – Mantan pemain klub Liga Inggris Liverpool, John Arne Riise, dan anaknya yang berusia 19 tahun kecelakaan di Norwegia.

Mantan pemain klub Liverpool yang kini berpeluang jadi juara Liga Inggris, John Arne Riise, dan puterinya yang berusia 19 tahun, Ariana, dilaporkan media Norwegia mengalami lakalantas. Keduanya langsung dibawa lari ke rumah sakit setelah tabrakan mobil tersebut.

Polisi menemukan mobilnya berada di pinggir jalan pada pukul 2 dini hari. Riise (39 tahun) tengah mengantar pulang anaknya ke kota Alesund dari kota Tonsberg pada saat mengalami kecelakaan itu.

Baik Riise dan anak perempuannya dikabarkan terguncang, namun tidak mengalami luka terlalu serius. Mereka sempat dilarikan ke rumah sakit untuk kemudian diperbolehkan pulang.

Meski Riise dan anaknya tidak terluka parah, namun mobil sang mantan pemain The Reds mengalami kehancuran cukup parah. Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan, namun memastikan tidak ada unsur kriminalitas dalam kejadian tersebut.

Fans Liverpool masih mengidolakan Riise

Riise sendiri kembali ke Norwegia bersama istrinya, Louise Angelica, setelah pensiun dari dunia bola pada tahun 2017 silam. Ia tengah berjuang untuk mendapatkan lisensi B UEFA untuk menjadi pelatih. Meski tidak menjadi pemain lagi, namun Riise masih menjadi sosok populer di Anfield.

Selama masa karir profesionalnya Riise sudah bertanding di 712 laga semua kompetisi dengan menghasilkan 55 gol dan 40 assist. Sementara untuk Timnas Norwegia dirinya sudah turun di 110 pertandingan dengan menghasilkan tak kurang dari 16 gol.

Ia pernah memperkuat skuad The Reds, AS Roma, Fulham, AS Monaco, APOEL Nicosia, Odisha FC, Aalesunds FK, Chennaiyin FC. Selama membela kubu Anfield dirinya sudah turun di 348 laga dengan menghasilkan 31 gol dan 16 assist.

Sementara saat berseragam AS Roma dirinya bertanding di 136 laga dengan menghasilkan 11 gol dan 12 assist. Ia juga membela Fulham di 101 laga dengan menghasilkan 11 assist dan tanpa gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here