Mantan Kapten Chelsea & Arsenal Bersaing Jadi Manajer Anyar Bournemouth

0
16
Mantan Kapten Chelsea & Arsenal Bersaing Jadi Manajer Anyar Bournemouth
dinasty-poker

Gilabola.com – Legenda besar dan mantan kapten Chelsea John Terry termasuk di antara mereka yang dipertimbangkan untuk mengambil alih sebagai bos Bournemouth, yang tengah mencari manajer anyar usai pemecatan Jason Tindall.

Bournemouth yang menargetkan untuk bisa promosi ke Premier League saat ini sedang mencari manajer baru setelah memecat Jason Tindall menyusul empat kekalahan liga berturut-turut dan hanya satu kemenangan dalam delapan pertandingan yang membuat mereka berada di urutan keenam di Championship dan delapan poin dari dua teratas.

The Cherries dengan cepat merilis daftar target untuk menjadi bos baru mereka di Dean Court dan dua mantan kapten raksasa London, John Terry (Chelsea) dan Patrick Vieira (Arsenal) sama-sama menjadi kandidat kuat untuk mengambil pekerjaan.

Bournemouth menyadari ambisi asisten pelatih Aston Villa John Terry adalah untuk mendapatkan pekerjaan manajerial dan yakin dia akan tertarik dengan peran tersebut. Apalagi legenda dengan 78 caps bersama The Three Lions itu juga sempat tertarik dengan pekerjaan di Derby County, sebelum dikalahkan Wayne Rooney.

Mantan kapten timnas Inggris John Terry pernah masuk radar Bournemouth sebelumnya dan hampir bergabung sebagai pemain dengan tujuan untuk menjadi suksesor dan menggantikan manajer Eddie Howe setelah meninggalkan Chelsea pada 2017.

Legenda Arsenal, Patrick Vieira, saat ini tidak bekerja setelah dipecat oleh Nice pada bulan Desember. Dia juga sempat membesut New York City FC dan sebelumnya telah dipertimbangkan untuk mengambil pekerjaan di Newcastle United.

Pihak Bournemouth dikabarkan bahwa menyetujui untuk membayar kompensasi kepada pihak Aston Villa jika John Terry akhirnya dipekerjakan di Dean Court. Mantan manajer Eddie Howe dianggap sangat tidak mungkin untuk dipanggil kembali, sementara Frank Lampard dikagumi di Bournemouth mungkin dia ingin beristirahat dulu setelah pemecatannya dari Chelsea pekan lalu.

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/39’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/40’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here