Manchester United Yakin Mino Raiola Inginkan Paul Pogba Hengkang

0
29
Manchester United Yakin Mino Raiola Inginkan Paul Pogba Hengkang
dinasty-poker

Manchester United Yakin Mino Raiola Inginkan Paul Pogba Hengkang

Gilabola.com – Manchester United percaya Paul Pogba ingin bertahan dan orang yang ingin sang pemain hengkang adalah agennya, Mino Raiola.

Pemain bola asal Prancis itu sendiri, kini telah kembali berlatih bersama rekan setimnya menjelang kembali bergulirnya kompetisi Liga Inggris pada 17 Juni mendatang. Akan tetapi potensi Paul Pogba untuk meninggalkan Manchester United di musim panas ke klub seperti Real Madrid dan Juventus masih terbuka lebar.

Menurut laporan The Times, bahwa kubu Manchester United yakin kalau Paul Pogba tetap akan berada di Old Trafford musim depan. Dan laporan itu menyebut Mino Raiola lah satu-satunya orang yang ngotot agar kliennya hengkang.

Secara finansial, tentu saja bergabungnya Paul Pogba ke klub lain dengan nilai transfer yang besar akan menguntungkan bagi Mino Raiola, seorang pria yang mana telah menghasilkan banyak uang dari transfer sebelumnya yang melibatkan bintang-bintang terkenalnya.

Namun dengan kembali bergulirnya Liga Inggris paska ditangguhkan akibat pandemi virus corona. Maka, para fans MU sangat ingin melihat Paul Pogba diduetkan dengan Bruno Fernandes di lini tengah. Kabarnya kedua pemain sendiri dalam sesi latihan berlatih dengan baik.

The Times juga melaporkan, meski keduanya mempunyai kepribadian yang berbeda. Tapi Setan Merah tetap percaya kalau mereka bisa bekerja sama dengan baik di atas lapangan ketika sepak bola kembali bergulir.

Sedangkan sebelum pandemi, penampilan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sendiri sangat luar biasa. Di mana mereka tak mengalami kekalahan di 11 pertandingan terakhir. Bahkan mereka juga berambisi untuk mengejar peringkat keempat agar musim depan bisa bermain di Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here