Manchester United Yakin Bisa Datangkan Saul Niguez

0
33
dinasty-poker

Manchester United Yakin Bisa Datangkan Saul Niguez

Gilabola.com – Manchester United dilaporkan sangat tertarik untuk memboyong Saul Niguez di musim panas nanti. Bahkan mereka sangat percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Seperti diketahui Niguez merupakan salah satu gelandang terbaik di La Liga dan Eropa. Di mana lewat penampilan apiknya di atas lapangan, maka membuat banyak klub kepincut untuk memboyongnya dari Estadio Wanda Metroplitano.

Menurut laporan Daily Star Setan Merah dikabarkan menjadi pelamar yang sangat serius untuk menggaet pemain berusia 25 tahun tersebut. Bahkan MU disebut-sebut sudah memantau penampilannya saat berjumpa Liverpool di Liga Champions.

Ya, pada leg pertama Saul Niguez merupakan berperan besar membantu timnya meraih kemenangan 1-0 di Spanyol. Kemudian di leg kedua kala bermain di Anfield, lagi-lagi ia menunjukan kapasitasnya sebagai Jendral lapangan tengah yang tangguh. Hasilnya The Reds pun harus kalah agregat 2-3 (12/3) dan ia mampu membawa Atletico Madrid melaju ke perempat final.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Lewat aksinya yang apik itulah namanya kian melambung tinggi saat ini dan minat besar MU pada sang pemain, lantaran ia di anggap sangat cocok untuk menggantikan peran Paul Pogba yang kabarnya pada musim depan tak akan berkarier di Old Trafford lagi.

Daily Star juga melaporkan pemain yang mempunyai kontrak hingga 2026 mendatang mempunyai klausul kontrak sebesar 150 juta Euro atau setara 135 juta Pounds. Akan tetapi dengan harga yang super selangit itu kabarnya United tetap siap untuk membawanya ke Theatre of Dream. Hal ini tak lepas kebutuhan mendesak tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Tentu saja apabila benar di daratkan, maka lini tengah United akan benar-benar sangat luar biasa. Pasalnya, pada bursa transfer Januari lalu mereka berhasil mendatangkan Bruno Fernandes yang terus menunjukan performa gemilangnya.

Namun untuk memboyongnya tak akan mudah, lantaran laporan lainnya menyebut Saul Niguez juga diam-diam telah diminati oleh Barcelona. Di mana Setien menilai lini tengah klub asal Catalan masih lemah.

Sedangkan Niguez sendiri sejak di promosikan dari akademi pada 2011 lalu sudah tampil sebanyak 185 laga di La Liga, 26 di antaranya telah dimainkan pada musim ini dengan membukukan 3 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here