Manchester United Ungkap Alasannya HARUS Datangkan Ansu Fati dari Barcelona

0
12
Manchester United Ungkap Alasannya HARUS Datangkan Ansu Fati dari Barcelona
dinasty-poker

Manchester United Ungkap Alasannya HARUS Datangkan Ansu Fati dari Barcelona
Manchester United Ungkap Alasannya HARUS Datangkan Ansu Fati dari Barcelona

Berita Liga Inggris – Manchester United ungkap alasannya HARUS datangkan wonderkid Barcelona, Ansu Fati, musim panas ini.

BeritaBola99.com – Manchester United ungkap alasannya HARUS datangkan wonderkid Barcelona, Ansu Fati, musim panas ini.

United akui, Ansu Fati akan menjadi rekrutan strategis seiring dengan tekad mereka untuk membangun kembali kejayaan lama yang seakan runtuh sejak kepergian Sir Alex Ferguson.

Setan Merah memang sudah berusaha datangkan sejumlah nama pemain besar seperti Paul Pogba, Harry Maguire, Romelu Lukaku, Angel Di Maria dan Anthony Martial. Tapi, United masih jalan di tempat dan tak juga berhasil menjadi penantang gelar Liga Premier. Mereka bahkan gagal melaju ke Liga Champions musim ini.

Kabar bahwa United ingin datangkan Ansu Fati – jebolan akademi Barcelona yang berhasil menerobos skuad utama di usianya yang masih 17 tahun, membuat para suporter fanatik Setan Merah seketika sumringah. Bukan hanya karena membayangkan apa yang akan diberikan pemain muda itu pada Old Trafford saat ini, tapi juga di masa mendatang.

Jaringan pemantau bakat Manchester United yakin, Ansu Fati merupakan pemain sempurna yang akan membangun tim mereka. Namun, tawaran sebesar 100 Juta Euro (Rp 1,6 Trilyun) yang disodorkan United telah ditolak Barca. Pun begitu tawaran kedua raksasa Liga Premier tersebut, yang mencapai 150 Juta Euro atau setara dengan Rp 2,6 Trilyun.

Diungkapkan Sport, Barcelona telah menyatakan, Ansu Fati TIDAK DIJUAL! Namun, klausul pelepasannya yang sebesar 170 Juta Euro atau hampir mencapai Rp 3 Trilyun bisa menjadi penentu hengkang atau tidaknya Ansu Fati dari Camp Nou.

Satu Potensi Gemilang dalam 10 Tahun Terakhir
Ansu Fati saat ini baru berusia 17 tahun, meski akan genap 18 tahun pada Oktober mendatang. Itu berarti, dia punya sekitar 15 tahun untuk terus mengasah kemampuan dan meningkatkan prestasinya di dunia sepak bola.

United menyadari betul hal itu – kecuali ada kemunduran yang tidak terduga. Biaya transfernya akan dinilai sesuai dengan prestasi yang akan diberikan Fati untuk jangka panjang.

Gaya Permainannya yang PAS untuk Liga Premier
Sepak bola Inggris utamanya fokus pada berbagai hal berbau fisik. Dalam hal itu, ini menjadi area yang perlu ditinggalkan pemain muda idaman Manchester United itu di masa mendatang.

Namun, hal itu sebagian besar akan terjadi saat tubuhnya berkembang dan Ansu Fati punya banyak ruang untuk teruskan pertumbuhannya. Selain itu, dia juga punya banyak atribut yang sesuai dengan Liga Premier.

Yakni permainannya yang dinamis, gerakannya yang secepat kilat, gemar tembak langsung dan bermain tanpa rasa takut. Pemain kelahiran Guinea-Bissau itu bahkan bisa bermain mematikan, jika lini pertahanan lawannya lengah.

Pemain yang Serba Guna
Ansu Fati bisa bermain di manapun di lini depan. Bersama Juvenil A, dia bermain melewati lini tengah untuk lakukan serangan. Sejak itu dia berusaha menyesuaikan permainannya untuk berlaga di kedua sisi. Hal ini memungkinkan pelatih mendapat lebih banyak kebebasan dan fleksibilitas, untuk dapatkan hasil maksimal dari kehadirannya di lapangan.

Pemain Sederhana yang Luar Biasa
Terakhir, sikap para pemain dan orang-orang di sekitarnya menjadi sesuatu yang sangat dihargai Manchester United. Ansu Fati tidak ingin menjadi pusat perhatian, dan sebagai gantinya ia memiliki keinginan yang kuat untuk belajar, meningkatkan kemampuan diri dan potensinya.

Dia juga sepenuhnya fokus pada sepak bola dan berusaha menjaga dirinya sendiri, baik di dalam maupun luar lapangan. Ini akan menjadi sebuah contoh cemerlang bagi pemain muda manapun yang gabung akademi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here