Manchester United Tidak Perlu Mendepak Solskjaer

0
15
Manchester United Tidak Perlu Mendepak Solskjaer
dinasty-poker

Manchester United Tidak Perlu Mendepak Solskjaer

Gilabola.com – Manchester United pada musim depan tidak perlu mendatangkan pelatih baru untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di kursi kepelatihan. Hal ini disampaikan oleh Peter Schmeichel.

Sebelumnya di awal kontrak permanennya pria asal Norwegia tersebut memang benar-benar kesulitan untuk meramu startegi terbaik untuk skuadnya. Ia pun sempat diminta untuk segera mundur.

Pasalnya, di awal musim lalu Setan Merah sempat merasakan papan tengah klasemen bersama Arsenal dan Tottenham Hotspur. Akan tetapi selepas bulan Januari 2020 dengan mendatangkan duo pemain penting seperti Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman dan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Ole perlahan mulai menemukan racikan yang tepat dan MU pun perlahan mulai membaik dalam beberapa bulan terakhir ini. Tercatat United berhasil tak terkalahkan di 11 laga, akan tetapi tren positif yang tengah apik itu harus dihentikan dengan adanya virus corona.

Dengan berbagai catatan ciamik tersebut The Reds Devils musim depan diprediksikan bakal kembali berjaya lagi di Liga Premier dan pentas Eropa. Sebelumnya Solskjaer memang sempat dikaitkan akan digantikan oleh eks pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Hal ini juga sambil memantau kepelatihan Solskjaer hingga akhir musim ini.

Namun, Schmeichel yang pernah berkarier lama di Theatre of Dream tersebut meminta  bekas klubnya tak perlu lagi repot-repot untuk mencari pengganti Ole. Sebab ia menilai pelatih berusia 47 tahun itu sudah melakukan tugasnya dengan baik dan benar.

Hal ini di ungkapkan oleh Peter Schmeichel dalam sesi tanya jawab di Instagram. Di mana ia menyebut Ole sudah sudah melakukan pekerjaan yang fantastis. Kemudian ia juga berharap agar jajaran direksi sependapat dengannya.

Ia juga memuji koleganya dengan menyebut Ole Gunnar Solskjaer adalah seorang pelatih besar dalam sejarah Manchester United. Sehingga MU tak perlu lagi mendatangkan orang lain. Sebab baginya sang pelatih sudah membuktikan kualitas kepelatihannya dengan tak terkalahkan di 11 laga terakhir.

Sementara musim ini Mu berpeluang juarai Liga Europa usai menang di leg 1 perempat final Liga Europa kontra LASK dengan skor akhir 5-0 (13/3) dan membuka peluang bermain di Liga Champions musim depan lantaran kini berada di peringkat ke 5 klasemen Premier League. Di mana hanya berbeda tiga poin dengan Chelsea yang menempati urutan ke 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here