Manchester United Terjaga, Haaland Ungkap Kriteria Klub Idamannya

0
35
Manchester United Terjaga, Haaland Ungkap Kriteria Klub Idamannya
dinasty-poker

Manchester United Terjaga, Haaland Ungkap Kriteria Klub Idamannya

Gilabola.com – Manchester United langsung bangkit dari duduknya saat mendengar Erling Haaland ungkap kriteria klub idamannya.

Manchester United bulan kemarin sudah dijewer papanya Erling Haaland soal kegagalan transfer awal mereka. Kini sang raksasa Premier League kembali menggelorakan semangat mereka untuk mendatangkan sang pemain Borussia Dortmund ke Old Trafford.

Kubu Setan Merah jelas masih segar dalam ingatan mereka saat gagal daratkan sang pemain di bursa terdahulu. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer termasuk yang paling kecewa setelah sebelumnya sempat bela-belain ke Jerman untuk membujuk mantan pemain polesannya tersebut.

Kini nama Haaland sudah dikaitkan dengan kubu Real Madrid yang ingin mendatangkan dirinya di bursa musim panas mendatang. Kubu Dortmund sendiri masih berharap bisa memperpanjang masa bakti sang pemain, setidaknya untuk satu musim lagi.

Manchester United bersaing lawan Real Madrid untuk dapatkan Haaland

Kubu Dortmund tidak ingin gagal dapatkan Jadon Sancho dan kehilangan Haaland sekaligus di bursa transfer. Jika Haaland terus konsisten dengan performanya, ia akan menjadi pemain paling diburu pada musim panas 2021 mendatang.

Haaland tidak menutup kemungkinan pindah klub dan lantas menjelaskan kembali kriteria klub idamannya. Apa yang ia sebutkan langsung membuat kubu Old Trafford siaga.

Kepada The Eurosport Haaland membeberkan jika dirinya memperhatikan seberapa bagus klub yang akan didatangi, sebagus apa juga semua orang termasuk suporter mereka, bagaimana klub itu memperlakukan para pemainnya dan bagaimana klub itu membantu para pemainnya berkembang dari sebelumnya.

Haaland juga ingin berada di tim yang para pemainnya memiliki kemampuan yang tinggi. Ia tidak ingin masuk ke tim yang membuatnya merasa hebat sendirian. Haalang ingin berada di tim yang kuat dan kompak, bukan mengandalkan satu pemain saja.

Meski dilirik beberapa klub top, namun sejauh ini kubu Setan Merah dan Los Blancos yang terlihat serius ingin mendatangkan Haaland. Perlu pembuktian kuat dan bujuk rayu yang tak kalah meyakinkan dari Dortmund jika mereka ingin Haaland tidak pergi ke klub lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here