Manchester United Siap Tempur! Paul Pogba dan Marcus Rashford Gabung Kembali!

0
63
Paul Pogba dan Marcus Rashford pemain Manchester United
dinasty-poker

Paul Pogba dan Marcus Rashford pemain Manchester United

Gilabola.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Marcus Rashford dan Paul Pogba sudah akan siap tempur saat Liga Inggris dimulai.

Marcus Rashford sebelumnya absen setelah menjalani operasi pada Januari lalu, sementara Paul Pogba tidak bermain karena cedera kaki. Dengan kedua pemain andalannya telah bergabung dengan sesi pelatihan kelompok menjelang Project Restart Liga Inggris, Solskjaer menyampaikan berita positif tersebut.

“Mereka terlihat bagus, mereka sekarang telah mengikuti pelatihan dan mereka juga telah melakukan semua yang dilakukan pemain lain. Sejauh ini tidak ada masalah, hajar gawang!” katanya. “Ketika Liga dimulai, sepertinya kita dapat memiliki skuad penuh untuk menjadi pilihan.”

Para pemain telah kembali ke Carrington dalam kelompok-kelompok kecil selama seminggu terakhir dan Solskjaer mengatakan semuanya siap untuk pindah ke fase pelatihan berikutnya, sebuah topik yang akan dibahas pada pertemuan Premier League hari ini.

“Kami kembali dalam pelatihan yang luar biasa. Para pemain telah fantastis, cuacanya bagus dan mereka menikmatinya,” tambahnya.

“Mudah-mudahan sekarang, kami telah membuktikan bahwa kami dapat melakukan ini dengan aman, kami dapat melaju ke langkah berikutnya. Sangat menyenangkan berada di tempat latihan lagi.”

“Semua orang terlihat tajam, semua orang berada dalam suasana hati yang baik dan kami berlatih dalam kelompok, jadi berlatih berlima bersama-sama dan mereka telah melakukannya dengan sangat baik.”

Solskjaer masih berharap Manchester United bisa mencapai kesepakatan dengan Shanghai Shenhua saat pembicaraan untuk memperpanjang pinjaman Odion Ighalo.

Ighalo sangat membantu di saat Man United kehilangan Marcus Rashford, ia menyumbangkan empat gol dalam tiga pertandingan sejak Januari lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here