Manchester United Siap Daratkan Pemain Muda AS Monaco

0
27
Manchester United Siap Daratkan Pemain Muda AS Monaco
dinasty-poker

Manchester United Siap Daratkan Pemain Muda AS Monaco

Gilabola.com – Manchester United dikabarkan serius mau mendatangkan Pietro Pellegri dari AS Monaco pada musim panas ini.

Pemain bola berusia 19 tahun tersebut, memang membuat awal yang menakjubkan ketika masih membela Genoa. Di mana ia menjalani debut di usia 15 tahun. Tak hanya itu saja, ia juga berhasil mencetak 3 gol di Liga Italia di usianya saat itu 16 tahun.

Tak ayal, membuat AS Monaco tertarik untuk memboyongnya pada Januari 2018 lalu. Di mana ia menjadi salah satu pemain yang paling mahal ketika usianya masih 16 tahun. Pasalnya, klub asal Prancis itu menggelontorkan dana sebesar 18 juta pounds atau sekitar 324 milyar.

Namun, meski disebut-sebut sebagai salah satu talenta berbakat di Italia. Pietro Pellegri justru harus berjuang dengan kebugarannya., di mana membuatnya mendapatkan menit bermain yang terbatas. Ditambah dengan catatan cederanya, maka membuat klub lain mungkin tidak tertarik untuk memboyongnya.

Tapi, laporan terbaru Sky Sports Italia, Manchester United kabarnya bersedia untuk mendatangkannya pada musim panas ini. Seperti diketahui, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu memang memiliki pemain lini depan yang banyak. Di mana mereka bisa bergantian memakai jasa Marcus Rashford, Mason Greenwood, Anthony Martial dan Odion Ighalo, yang statusnya saat ini pemain pinjaman.

Kendati begitu, laporan tersebut menyebutkan bahwa kubu Manchester United tetap menilai Pietro Pellegri sebagai masa depan, yang mana nantinya bisa mengisi tempat Ighalo begitu sang pemain kembali ke klubnya, Shanghai Shenhua.

Tentu saja dengan bergabungnya Pietro Pellegri ke Manchester United. Maka ia mempunyai kesempatan untuk mengembalikan penampilan ciamiknya seperti saat masih berada di Italia.

Bersama AS Monaco, sang pemain telah tampil sebanyak 6 pertandingan dengan mencetak 1 gol di semua kompetisi. Sedangkan pada musim ini ia belum bermain di liga atau ajang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here