Manchester United Perlu Jual Paul Pogba Secepatnya

0
31
Manchester United Perlu Jual Paul Pogba Secepatnya
dinasty-poker

Manchester United Perlu Jual Paul Pogba Secepatnya
Manchester United Perlu Jual Paul Pogba Secepatnya

Berita Liga Inggris – Michael Owen menyatakan Manchester United harus menjual Paul Pogba pada musim panas ini dan mendatangkan Jack Grealish. 

BeritaBola99.com – Michael Owen menyatakan Manchester United harus menjual Paul Pogba pada musim panas ini dan mendatangkan Jack Grealish.

Paul Pogba sebelumnya didatangkan Manchester United pada tahun 2016 lalu dari Juventus. Kehadirannya diharapkan bisa mengangkat performa raksasa Liga Inggris dan membantu memenangkan trofi bergengsi.

Sayangnya, pemain bola asal Prancis itu gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di periode yang kedua. Di mana, sang pemain kerap mengalami cedera dan mengalami masalah kebugaran.

Sedangkan Jack Grealish yang terus dikaitkan dengan Manchester United. Mampu memainkan peran yang luar biasa bersama Aston Villa di lini tengah. Tetapi harganya yang mahal mencapai 80 juta pounds atau sekitar 1, 4 trilyun membuat klub mendapatkan peringatan dari petinggi klub, Ed Woordward yang menilai itu bukan ‘bisnis seperti biasa’ untuk klub.

Apakah Grealish bergabung dengan MU memang masih belum pasti. Namun Michael Owen menganggap dengan minim bermainnya Paul Pogba. Ia berharap Ole Gunnar Solskjaer bisa menguangkannya dengan mendatangkan pemain baru seperti Jack Grealish.

Berbicara kepada Premier League Production, ia mengatakan sekarang Pogba mungkin bisa dijual jika mereka mendapat tawaran besar. Jika dirinya seorang Ole Gunnar Solskjaer, maka ia bisa mendapatkan uang besar mengingat mereka punya Bruno Fernandes sekarang dan kemudian anda bisa pergi dan berinvestasi dalam seseorang seperti Grealish.

Baginya dia memiliki gaya yang dapat membuat Manchester United dipuji daripada dengan Pogba saat ini.

Sedangkan, Paul Pogba dan Bruno Fernandes sendiri sejak pekan lalu sudah terlihat berlatih bersama untuk menyambut laga tersisa Liga Inggris yang akan kembali dilanjutkan pada 17 Juni nanti. Tapi Owen meragukan keduanya bisa bermain baik di lini tengah MU.

Ia menambahkan, ini akan menjadi hal yang paling menarik ketika mereka kembali, apakah Solskjaer menempatkan Pogba dan Fernandes di tim yang sama. Ia berpikir kalau Pogba perlu sedikit dapatkan tekanan, sebab rekannya melakukan dengan sangat baik. Sehingga sang pelatih tidak harus menempatkan keduanya. Karena akan ada pertanyaan apakah mereka bisa bermain bersama atau tidak.

Paul Pogba musim ini, hanya mainkan 7 laga di liga untuk Manchester United dengan memberikan 2 assist. Sementara di League Cup, ia memainkan 1 laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here