Manchester United Pantau Situasi Thomas Meunier

0
44
Manchester United Pantau Situasi Thomas Meunier
dinasty-poker

Manchester United Pantau Situasi Thomas Meunier

Gilabola.com – Manchester United ikut memantau situasi Thomas Meunier di Paris Saint-Germain untuk diboyong ke klub Liga Inggris tersebut.

Manchester United kemarin telah dilaporkan tengah melirik pemain Chelsea yang terpapar virus corona. Kini mereka masih belum berhenti menggerakkan teropong ke klub lain dan mulai dikaitkan dengan pemain kelahiran 12 September 1991 Thomas Meunier (28 tahun).

Situasi tidak menentu di Paris Saint-Germain membuat Meunier menjadi sasaran empuk kubu Old Trafford. Bek kanan itu sudah memperkuat sang raksasa Liga Prancis sejak tahun 2016 silam, namun masih kesulitan mendapatkan tempat di tim utama.

The Le Foot melaporkan jika kubu The Red Devils siap melawan Inter Milan dan Borussia Dortmund untuk mendapatkan sang mantan pemain Club Brugge. Sempat dikaitkan dengan Tottenham Hotspur, Meunier mengaku jika dirinya sama sekali belum menerima lamaran apa-apa dari klub lain.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Meunier tidak percaya jika tidak ada klub top Eropa yang tidak mau dengan dirinya. Ia bahkan sesumbar jika dirinya masih menjadi pemain Timnas nomor satu di ranking FIFA (Belgia), masih berusia muda dan tetap akan diingingkan klub lain meski kakinya harus diamputasi sekalipun.

Manchester United harus serius jika ingin dapatkan Meunier

Meunier lantas mengutarakan keheranan dirinya karena sempat dikaitkan dengan Borussia Dortmund, Tottenham dan bahkan Inter Milan. Tujuan utamanya ingin lebih lama lagi di PSG, namun ia tidak menutup pintu bagi lamaran klub lain jika memang nyata (bukan sekedar rumor). Artinya jelas, The Red Devils harus serius jika ingin mendapatkan dirinya.

Meski jarang dimainkan, namun pelatih PSG Thomas Tuchel masih ingin mempertahankan Meunier. Ia berharap sang pemain masih akan memperkuat Paris Saint-Germain dan mendapatkan perpanjangan kontrak.

Meunier sendiri sudah turun di 27 laga musim ini (semua kompetisi) dengan menghasilkan 1 gol dan 2 assist untuk PSG. Datang ke Prancis pada 3 Juli 2016, kontraknya akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here