Manchester United Pantau Rencana Cuci Gudang Bournemouth

0
15
Manchester United Pantau Rencana Cuci Gudang Bournemouth
dinasty-poker

Manchester United Pantau Rencana Cuci Gudang Bournemouth

Gilabola.com – Manchester United terus memantau rencana Bournemouth melepas sejumlah bintangnya musim panas mendatang.

Bournemouth akan akhiri kebijakan ‘beli, beli dan beli pemain’ mereka, serta membuka pintu transfer untuk sejumlah bintang seperti Callum Wilson dan Josh King. Pemilik klub, Maxim Demin, telah mendukung kisah sukses the Cherries selama mereka naik ke Liga Premier, tapi sekarang klub rencanakan taktik berbeda.

Pelatih Eddie Howe bahkan tengah bersiap-siap untuk mengguncang jendela transfer musim panas mendatang. Sedangkan dua striker-nya; Wilson dan King, yang sama-sama berusia 28 tahun, dianggap sebagai pemain yang bisa datangkan banyak uang tunai.

Bournemouth telah datangkan banyak pemain muda dalam beberapa musim terakhir. Sayangnya, mereka tak bisa meraih keuntungan dari para pemain tersebut. Demikian diungkapkan SunSport.

Dominic Solanke dan Jordon Ibe sebelumnya juga datang dari Liverpool dengan harga tinggi dan reputasi besar. Tapi, keduanya gagal tunjukkan penampilan gemilangnya di Dean Court Stadium. Klub pantai selatan Inggris itupun bakal Ibe dan Ryan Fraser di akhir kontrak mereka pada musim panas nanti.

Lalu, pemain sayap David Brooks, 22 tahun, juga akan tinggalkan Boscombe jika dia bisa melewati musim ini tanpa cedera pergelangan kaki yang serius. Manchester United pun tertarik untuk hidupkan kembali minat mereka, jika Brooks berhasil kembali bugar.

Namun, Tottenham Hotspur juga ingin datangkan pemain muda asal Wales yang tampil dalam 33 pertandingan yang dilakoni The Cherries di semua kompetisi musim lalu. Apalagi, Brooks berhasil menyumbang tujuh gol dan lima assist, melawan tim-tim seperti Chelsea, Brighton dan Fulham.

United sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan penyerang Bournemouth, Callum Wilson. Pemain itu bahkan menjadi salah satu target utama pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk menambah daya kompetisi skuadnya di lini depan.

Pemain berusia 27 tahun ini mencetak 15 gol di semua kompetisi musim lalu, yang membuatnya dikaitkan dengan transfer ke Chelsea dan sudah tiga kali membela Timnas Inggris, di mana ia mencetak satu gol untuk The Three Lions.

Performanya yang terus membaik dan terus menarik perhatian Manchester United. Namun, tak ada transfer Wilson ke Old Trafford pada musim ini, meskipun kini ia diperkirakan kembali diamati Setan Merah yang terus memantau rencana cuci gudang Bournemouth di akhir musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here