Manchester United Malu, 2 Bintangnya Diusir Dari Halaman Sekolah

0
64
Manchester United Malu, 2 Bintangnya Diusir Dari Halaman Sekolah
dinasty-poker

Manchester United Malu, 2 Bintangnya Diusir Dari Halaman Sekolah

Gilabola.com – Manchester United dibuat tepok jidat setelah 2 bintang bola klub Liga Inggris itu diusir dari halaman sekolah.

Manchester United 18 jam yang lalu dibuat pusing karena diminta kembalikan Odion Ighalo. Kini mereka jadi lebih pusing setelah mendengar Aaron Wan-Bissaka dan Timothy Fosu-Mensah diusir saat mencoba latihan di halaman sekolah eksklusif.

Kedua pemain yang sama-sama berusia 22 tahun itu berpeluang dipanggil polisi setelah nekat latihan di tempat terbuka saat aturan lockdown masih berlaku. Mereka main bola di halaman sekolah Saint Ambrose di kota Cheshire.

Pedoman baru yang memperbolehkan berkegiatan di luar dengan satu orang yang bukan dari anggota keluarga sendiri belum mulai berlaku sampai hari Rabu besok. Keduanya bertemu dan latihan di halaman sekolah itu yang memang memiliki rumput bagus dan enak untuk dipakai latihan.

Manchester United tidak berikan tanggapan

Aaron Wan-Bissaka dan Timothy Fosu-Mensah asyik latihan dengan sebisa mungkin menjaga jarak aman. Sempat pemanasan dengan lari beberapa meter, mereka juga latihan operan bola dengan ceria.

Pihak sekolah lantas menghampiri dan menegur kedua bintang sepak bola tersebut. Mereka dianggap menggunakan fasilitas halaman sekolah tanpa ijin hingga akhirnya diusir pihak sekolah. Sempat berdiskusi sebentar dengan pihak sekolah, mereka tetap tidak bisa melanjutkan latihannya dan berbalik pergi meninggalkan halaman sekolah tersebut.

Pihak klub belum memberikan komentar terkait insiden kecil ini. Aaron Wan-Bissaka sendiri sejauh musim 19/20 sudah turun di 34 pertandingan semua kompetisi. Dari 34 laga itu dirinya memberikan 2 assist kepada rekan satu timnya.

Sementara Timothy Fosu-Mensah sejauh musim 19/20 ini baru turun di 2 pertandingan Premier League 2 dengan tidak menghasilkan gol atau assist. Wajar jika dirinya ingin kembali bertanding untuk unjuk gigi bersama skuad polesan Ole Gunnar Solskjaer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here