Manchester United Lirik Pemain Chelsea Yang Positif Corona

0
35
dinasty-poker

Manchester United Lirik Pemain Chelsea Yang Positif Corona

Gilabola.com – Manchester United ganti haluan melirik pemain klub Liga Inggris Chelsea yang positif terpapar corona jika gagal dapat Jadon Sancho.

Manchester United pagi ini sudah membuat heboh akibat niat mereka ingin mendatangkan Matthijs De Light. Saat kehabohan itu mereda, mereka langsung dikaitkan dengan pemain Chelsea kelahiran 7 November 2000 yang awal bulan lalu dipastikan positif terpapar virus corona, Callum Hudson-Odoi.

Odoi akan menjadi ban serep jika Jadon Sancho nantinya gagal didapatkan oleh kubu The Red Devils. The MEN dan The TEAMtalk melaporkan jika kubu Old Trafford lebih diunggulkan bakal dapatkan sang pemain klub raksasa Bundesliga, namun mereka tetap perlu rencana cadangan.

Odoi dilaporkan The MEN akan cocok dengan kriteria pemain yang diinginkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Jika nantinya jadi didatangkan, Odoi akan bersaing dengan pemain sayap Setan Merah lainnya.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sejauh musim Premier League sebelum ditampar coronavirus, Odoi sudah turun di 17 pertandingan. Dari 17 laga itu dirinya menghasilkan 1 gol, 4 assist dan 1 kartu kuning.

Manchester United tepat jika pilih Odoi

Di gelaran Liga Champions dirinya turun di 4 laga dan menghasilkan 1 assist tanpa gol. Sementara di ajang EFL Cup Odoi bertanding di 2 laga dan menghasilkan 1 gol.

Masa kontrak Odoi di kubu The Blues sendiri akan habis pada 30 Juni 2024 mendatang setelah datang pada 1 Januari 2019 silam. Nilai sang pemain saat ini ada di angka 35 juta euro dan angka itu jelas bukan masalah besar bagi klub sekaya The Red Devils.

Odoi memang layak jadi cadangan buruan Setan Merah. Ia memiliki kekuatan dalam hal umpan-umpan kunci, sulit direbut bolanya saat ia kuasai, jago menggiring bola, akurat dalam melepas umpan silang dan tidak punya kelemahan yang signifikan.

Odoi punya gaya permainan yang suka memainkan bola-bola jauh dan suka melepaskan dan menerima umpan silang. Ia terakhir kalinya bertanding di laga imbang skor 2-2 lawan Leicester City dan bermain selama 90 menit di pertandingan 1 Februari 2020 tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here