Manchester United Kontak Agen Mesin Gol AS Monaco

0
40
Manchester United Kontak Agen Mesin Gol AS Monaco
dinasty-poker

Manchester United Kontak Agen Mesin Gol AS Monaco

Gilabola.com – Manchester United mulai menghubungi agen mesin gol AS Monaco untuk didatangkan ke klub Liga Inggris tersebut di bursa musim panas.

Manchester United akhir bulan lalu telah menegaskan jika mereka tidak akan menjual Dean Henderson. Hari Selasa ini (5/5) mereka sibuk menghubungi agen bintang bola AS Monaco, Wissam Ben Yedder, untuk didatangkan ke Old Trafford.

Le10 Sport dan the Express Sport melaporkan jika kubu Ole Gunnar Solskjaer sudah tertarik untuk mendatangkan sang pemain pada 12 bulan yang lalu, namun saat ini mereka kembali ingin mendatangkan sang mesin gol Monaco berusia 29 tahun tersebut.

Prioritas utama Ole Gunnar Solskjaer tetap ingin mendatangkan Jadon Sancho, namun tetap menyiapkan alternatif pengganti jika gagal mendapatkan sang buruan. Mereka sudah punya Odion Ighalo yang tampil menjanjikan bersama Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood, namun klub belum berhenti untuk mendatangkan satu lagi striker produktif ke Old Trafford.

Manchester United sudah punya beberapa pemain bagus

Kini manajemen The Red Devil sudah menghubungi agen Yedder untuk mencari celah mendatangkan sang pemain di bursa transfer pemain musim depan. Selain Yedder, kubu Setan Merah juga mendekati pihak Victor Osimhen dan Moussa Dembele.

Wissam Ben Yedder sendiri merupakan pemain kelahiran 12 Agustus 1990 di Sarcelles, Prancis. Agen Meissa N’diaye membawa Yedder ke Monaco pada 14 Agustus 2019 dan kontraknya akan habis pada 30 Juni 2024 mendatang.

Sejauh musim ini dirinya sudah mencetak 19 gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi. Dari 31 laga itu ia masih sempat memberikan 9 assist untuk kubu Monaco.

Sebelum memperkuat Monaco, dirinya sempat memperkuat FC Toulouse dan Sevilla. Di Toulouse dirinya bermain di 174 pertandingan dengan menghasilkan 71 gol dan 22 assist. Sementara di Sevilla dirinya turun di 138 pertandingan dengan menghasilkan 70 gol dan 22 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here