Manchester United Kini Mulai Menjanjikan di Liga Inggris

0
29
Manchester United Kini Mulai Menjanjikan di Liga Inggris
dinasty-poker

Manchester United Kini Mulai Menjanjikan di Liga Inggris

Gilabola.com – Manchester United saat mulai terlihat menjanjikan lagi. Hal ini disampaikan oleh legenda klub, Michael Owen.

Seperti diketahui, klub Liga Inggris tersebut sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 lalu bermain tidak konsisten baik di liga domnestik dan level Eropa. Nama-nama pelatih seperti David Moyes, Luis van Gaal dan Jose Mourinho yang di tunjuk belum mampu mengangkat performa MU.

Kini jajaran direksi klub mempercayakan Ole Gunnar Solskjaer menangani tim. Ia pun awalnya memang sempat diragukan bisa mengembalikan kejayaan klub. Pelan tapi pasti, pria asa Norwegia itu mampu menawarkan sesuatu hal yang positif pada musim 2019/2020.

Tak hanya itu saja, kini uang besar terus diinvestasikan oleh klub. Pada musim panas ini mereka pun kabarnya akan mendatangkan sejumlah pemain top ke Old Trafford. Dan Michael Owen menyebut Setan Merah kini benar-benar terlihat menjanjikan di Liga Inggris.

Kepada ESPN FC, ia mengatakan bahwa dengan ditangguhkannya kompetisi saat ini, Manchester United satu-satunya tim yang ingin terus bermain, di mana mulai membentuk kembali permainan terbaiknya.

Ia juga menyebut Bruno Fernandes adalah sebuah penandatanganan yang fantastis, kemudian Paul Pogba akan segera kembali pulih dari cedera. Dan ia merasa dengan dihentikannya kompetisi, maka ini istirahat yang bagus untuk Marcus Rashford.

Tak hanya itu saja, Michael Owen juga mengungkapkan kini Manchester United seperti dalam perjalanan kembali menjadi sebuah klub yang berbahaya lagi. Di mana dengan menghabiskan banyak uang untuk lini pertahanan, ditambah lagi masih mempunyai salah satu kiper terbaik di dunia. Sehingga baginya Manchester United kini benar-benar sangat menjanjikan.

Sedangkan MU sendiri kini menempati peringkat ke 5 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 45 poin dari 29 kali bertanding. Tim asuhan Solskjaer masih mempunyai perbedaan 3 poin dengan Chelsea yang berada di peringkat ke 4.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here