Manchester United Harus Berikan Ini Untuk Pogba

0
23
Manchester United Harus Berikan Ini Untuk Pogba
dinasty-poker

Manchester United Harus Berikan Ini Untuk Pogba
Manchester United Harus Berikan Ini Untuk Pogba

Berita Liga Inggris – Agar Paul Pogba tetap bertahan. Manchester United harus berikan ban kapten untuk sang pemain. Hal ini disampaikan oleh Tim Sherwood. 

BeritaBola99.com – Agar Paul Pogba tetap bertahan. Manchester United harus berikan ban kapten untuk sang pemain. Hal ini disampaikan oleh Tim Sherwood.

Seperti diketahui, kapten tim Manchester United saat ini adalah Harry Maguire. Di mana ia dipilih, lantaran dianggap sangat tepat dan sudah mempunyai pengalaman yang mengesankan sebelumnya bersama Leicester City.

Sedangkan masa depan Paul Pogba yang hingga kini terus dipertanyakan, kabarnya ingin mencari tantangan baru sejak musim panas lalu. Pemain bola asal Prancis itu, terus dikaitkan akan meninggalkan raksasa Liga Inggris dan melanjutkan kariernya diantara Juventus dan Real Madrid.

Namun dengan adanya pandemi virus corona, membuat keuangan banyak klub juga ikut terdampak. Sehingga kesepakatan untuk menguangkannya di musim panas tampaknya tidak mungkin.

Tapi, agar tetap bisa mempertahankan sang pemain dan mengembalikan sang gelandang ke tim utama Manchester United. Tim Sherwood menilai kalau Ole Gunnar Solskjaer harus mencopot bak kapten Harry Maguire dan memberikannya kepada Pogba. Hal ini bertujuan agar ia mempunyai tanggung jawab untuk klubnya.

Berbicara kepada Premier League Productions, Sherwood yang pernah membela Tottenham Hotspur tersebut mengatakan pemain seperti Pogba sangat sulit didapat di sepak bola.

Kalau dirinya menjadi pelatih, maka ia akan menahannya dan akan memberikan ban kapten dengan harapan dia bisa mendapatkan tanggung jawab karena memiliki ban pada lengannya di klub. Tentu saja Solskjaer senang Harry Maguire ada di Manchester United.

Sementara, Pogba ia menilai bisa bermain di klub mana pun di dunia. Baginya sang pemain adalah pemain bola sepak bola top dan bisa bermain untuk siapa saja. Sherwood tidak menyarankan eks Juventus itu hengkang. Sehingga memberikan ban di lengannya akan membuatnya tetap di klub.

Bermain untuk Manchester United. Pemain bola berusia 27 tahun tersebut telah mempersembahkan trofi Liga Europa dan EFL Cup di musim 2016/2017. Sedangkan musim ini, ia tampil 8 laga di semua kompetisi, 7 diantaranya di liga dengan memberikan 2 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here