Manchester United Diharapkan Pinjamkan Kipernya Lagi

0
7
Manchester United Diharapkan Pinjamkan Kipernya Lagi
dinasty-poker

Manchester United Diharapkan Pinjamkan Kipernya Lagi
Manchester United Diharapkan Pinjamkan Kipernya Lagi

Berita Liga Inggris – Chris Wilder percaya kalau Manchester United akan memperpanjang masa kerja Dean Henderson di Sheffield United hingga akhir musim. 

BeritaBola99.com – Chris Wilder percaya kalau Manchester United akan memperpanjang masa kerja Dean Henderson di Sheffield United hingga akhir musim.

Sebelumnya, kiper muda berbakat itu dipinjamkan kubu Manchester United sejak musim 2018/2019 lalu. Menariknya, selama menjalani pinjaman, ia benar-benar tampil sangat luar biasa di bawah mistar gawang.

Lewat performa gemilangnya, Sheffield United pun berhasil promosi ke Liga Inggris musim ini. Tak hanya sampai disitu saja, Dean Henderson menunjukkan kalau ia memang layak sebagai kiper muda terbaik dengan membantu klubnya saat ini menempati urutan ke 7 klasemen sementara dengan raihan 43 poin dari 28 kali bertanding.

Sayangnya, kontrak pinjamannya selesai pada akhir Juni. Tapi dengan adanya pandemi virus corona, jelas akan membuat kompetisi Liga Premier tidak dapat selesai tepat waktu. Karena paska ditangguhkan sejak bulan Maret lalu, liga akan kembali lanjut pada 17 Juni mendatang.

Hal ini jelas, akan membuat Dean Henderson kembali ke Old Trafford pada bulan Juli nanti. Namun, Chris Wilder selaku pelatih Sheffield United meyakini Manchester United tetap akan memperpanjang masa pinjamannya di Bramal Lane.

Berbicara dalam wawancara di Punching TV, Wilder mengatakan salah satu hal yang telah dibicarakan adalah berakhirnya pinjaman. Ia dan klubnya berharap dapat memperpanjang pinjaman, ia tahu Dean ingin sekali diperpanjang dan dirinya pun yakin Manchester United ingin sang kiper tetap menyelesaikan musim ini di Sheffield.

Sang pelatih mengakui, adanya kerja sama yang baik dengan MU. Bahkan, ia berpikir mereka adalah klub sepak bola yang bagus mengirimkan para pemain muda mereka ke klub-klub besar. Ia juga mengungkapkan kalau punya hubungan baik dengan Chelsea, Spurs, Manchester United dan tentu saja, Dean sangat luar biasa bagi Sheffield United, kemudian masuk ke dalam skuad Timnas Inggris.

Sehingga, Chris Wilder berharap sang kiper akan diperpanjang lagi dan ia akui dengan punya seorang penjaga gawang top telah menjadi kunci besar bagi timnya tahun ini.

Dean Henderson yang dipinjamkan Manchester United ke Sheffield sejak musim lalu. Tercatat sudah tampil sebanyak 76 laga dengan 32 tampil clean sheet untuk The Blades di semua kompetisi. 27 diantaranya ia mainkan di liga musim ini dengan 2 kartu kuning dan 3 laga lainnya di FA Cup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here