Manchester United Desak Suporter Tak Datang ke Stadion

0
25
Manchester United Mendesak Suporter Tak Datang ke Stadion
dinasty-poker

Manchester United Mendesak Suporter Tak Datang ke Stadion

Gilabola.comManchester United minta para suporternya ‘menjauh dari stadion di manapun mereka berlaga’, jelang kembali akan digelarnya Liga Premier secara tertutup bulan depan.

Dalam email panjang yang dikirim United kepada para pendukung mereka, Old Trafford memohon kepada para fans untuk menonton pertandingan dengan nyaman dari rumah masing-masing karena masih merebaknya pandemi coronavirus.

Liga Premier berharap bisa memulai kembali kompetisi Liga Premier pada 12 Juni mendatang, walau mereka harus menggelarnya secara tertutup, dan sangat mungkin TIDAK berlangsung di stadion netral.

Pertandingan antara Setan Merah melawan Tottenham Hotspur kemungkinan akan menjadi laga papan atas pertama yang kembali digelar, dan akan disiarkan sebagai pertandingan Jumat malam waktu setempat.

“Kami mengerti kekecewaan Anda bahwa Anda tak akan bisa menyaksikan pertandingan Manchester United secara langsung di stadion. Tapi kami akan mendorong Anda untuk tetap berikan dukungan loyal Anda dari kenyamanan dan keamanan rumah Anda masing-masing,” demikian pernyataan resmi Setan Merah dalam surat elektronik tersebut.

“Untuk membantu hal itu, Liga Premier dan mitra media akan bekerja sama untuk menyiarkan siaran terbaik dari pertandingan yang kami lakoni. Kami juga meminta kerja sama Anda untuk tidak datang ke stadion manapun, di manapun kami bermain,” lanjut pernyataan tersebut, seperti yang dilansir SunSport.

“Dengan mendukung dari rumah dan mengikuti panduan pemerintah, Anda akan memainkan peran besar Anda untuk menjaga teman-teman Anda, keluarga Anda dan semua suporter United agar tetap aman,” tandas United dalam pernyataan.

“Upaya bersatu untuk tetap tinggal di rumah, akan memberi kita peluang terbaik dalam melindungi kesehatan semua orang di lingkungan sekitar kita,” tambah MU.

Pesan untuk suporter Manchester United itu berlanjut dengan menyatakan, sudah ‘diterima secara luas’ bahwa pertandingan akan digelar secara tertutup.

“Liga Premier dan otoritas sepak bola lainnya belum menyelesaikan pengaturan untuk lanjutkan musim 2019/20. Menyusul publikasi strategi pemulihan pemerintah Inggris pada 11 Mei, sekarang diterima secara luas bahwa setiap pertandingan yang mungkin terjadi hanya akan digelar secara tertutup,” lanjut pernyataan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here