Manchester United Dapat Kritikan Dari Legenda Liverpool

0
31
Manchester United Dapat Kritikan Dari Legenda Liverpool
dinasty-poker

Manchester United Dapat Kritikan Dari Legenda Liverpool
Manchester United Dapat Kritikan Dari Legenda Liverpool

BeritaBola99.com – Skuad Manchester United sekarang tak lagi bertanggung jawab memenangkan laga dan gelar juara. Hal ini disampaikan oleh John Barnes.

Seperti diketahui, di era kepelathan Sir Alex Ferguson penampilan Manchester United benar-benar sangat luar biasa baik di laga kandang dan pertandingan tandang. Di mana setiap kompetisi dan ajang yang di ikuti selalu di akhiri dengan trofi.

Tak ayal, membuat mereka benar-benar ditakuti oleh sejumlah klub lainnya di Eropa. Sedangkan Setan Merah sendiri terakhir kali menjuarai trofi Liga Inggris pada musim 2012/2013. Setelahnya, mereka selalu kesulitan untuk menggondol trofi bergengsi.

Bahkan mereka hanya mampu mengangkat trofi Piala FA dan Liga Europa. Namun, Manchester United yang kini dilatih Ole Gunnar Solskjaer mulai berbenah. Di mana pria asal Norwegia itu sangat teliti dalam memboyong pemain baru.

Terbukti, hadirnya pemain-pemain seperti Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Bruno Fernandes dan Odion Ighalo permainan United perlahan mulai membaik. Menariknya pada musim ini di paruh kedua, mereka mempunyai catatan yang luar biasa di 11 laga terakhir dengan tak terkalahkan.

Sekarang Manchester United sendiri saat ini berhasil menempati peringkat ke 5 klasemen Liga Inggris dengan raihan 45 poin dan jika kompetisi dilanjutkan lagi pada 17 Juni nanti, maka peluang mereka untuk finis di empat besar terbuka lebar. Mengingat mereka hanya mempunyai perbedaan 3 poin dengan tim peringkat ke empat, Chelsea.

Meski sudah mulai membaik penampilannya, namun John Barnes yang pernah membela Liverpool tersebut menilai rival Manchester City itu skuadnya saat ini tidak punyai tanggung jawab untuk memenangkan gelar dan pertandingan. Di mana hanya senang bermain untuk klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Berbicara kepada beIN SPORTS, John Barnes mengatakan jika melihat Manchestter United sekarang dan baginya masih sebuah klub besar, masih mempunyai pemain yang hebat. Tapi ia berpikir mereka merasa bertanggung jawab karena harus menang.

Jika membicarakannya dengan fans Manchester United sekarang dan mereka mengatakan kepada  para penggemar kalau mereka akan finis di peringkat keempat, di mana mereka bisa menyelesaikannya di peringkat keempat. Kemudian fans akan senang dengan hal tersebut. Pasalnya, klub kesayangannya akan berada di Liga Champions dan ia berpikir itulah perbedaan besarnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here