Manchester United Bergembira Lihat Juventus Menderita, Peluang Bisnis!

0
36
Manchester United Bergembira Lihat Juventus Menderita, Peluang Bisnis!
dinasty-poker

Manchester United Bergembira Lihat Juventus Menderita, Peluang Bisnis!

Berita soal Juventus menderita secara finansial, terpaksa memotong gaji para pemainnya sampai 30%, membuat Manchester United bergembira. Ini bisa menjadi sebuah peluang bisnis!

Akan menarik melihat rute yang akan diambil oleh Manchester United untuk mendatangkan sejumlah pemain penting pada musim panas ini. Para penggemar Setan Merah mungkin ingin melihat beberapa nama besar masuk ke klub guna membawa mereka ke level yang lebih baik.

Tetapi Manchester United telah mencobanya hal ini sebelumnya dengan mendatangkan sejumlah bintang seperti Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan Paul Pogba, dan tidak ada satu pun yang berhasil. Manajer The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer telah melakukan pekerjaan yang bagus untuk merekrut sejumlah pemain berbakat yang talentanya mungkin tidak disadari oleh klub-klub lain, serta meningkatkan performa mereka. Hal yang sama bisa terulang musim panas ini.

Menurut berbagai laporan, Juventus tengah mengalami kesulitan finansial dengan terhentinya Serie A musim ini, tidak ada pemasukan sama sekali dari uang tiket, penjualan merchandise dan uang siaran televisi. Salah satu cara La Vecchia Signora untuk selamat adalah menjual Cristiano Ronaldo guna meringankan beban budget gaji pada neraca keuangannya. Jika itu terjadi Manchester United akan bergembira.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ini bisa menjadi dongeng yang indah jika Ronaldo sampai berhasil kembali ke Old Trafford. CR7 telah menjadi mesin pencetak gol selama ia merumput di Manchester United. Jadi kembalinya Ronaldo bisa membawa mereka kembali masuk ke dalam perburuan gelar dan bermain di Liga Champions bisa menjadi cara yang sempurna untuk mengakhiri karir sang bintang Portugal.

Dia sekarang berusia 35 tahun sehingga dia seharusnya tidak memiliki terlalu banyak waktu lagi tersisa dalam karirnya, tetapi dia masih fenomenal musim ini dan terlihat bugar seperti biasanya.

Salah satu masalah utama The Red Devils musim ini adalah para pemain depan mereka kesulitan untuk mencetak gol, di mana itu bukan masalah besar dengan Ronaldo. Dia juga bisa menjadi mentor bagi Marcus Rashford dan Mason Greenwood untuk meningkatkan performa mereka. Jadi secara keseluruhan, itu bisa menjadi transfer yang luar biasa jika berhasil.

Tentu saja tidak ada jaminan, Ronaldo mungkin kehilangan kemampuannya dan bisa menjadi beban keuangan yang sangat mahal pada neraca keuangan Manchester United jika itu terjadi. Tetapi banyak penggemar akan senang melihat CR7 kembali ke Old Trafford dan dari penjualan jerseynya saja, mungkin sebagian ongkos transfer sudah akan tertutupi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here