Manchester United Berencana Jual Sanchez, Smalling dan Marcos Rojo

0
25
Alexis Sanchez Manchester United
dinasty-poker

Alexis Sanchez Manchester United
Alexis Sanchez Manchester United

Berita Liga Inggris – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk menjual pemainnya yang dipinjamkan seperti Alexis Sanchez, Chris Smalling dan Marcos Rojo demi dana transfer pemain baru pada musim panas.

Gilabola.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk menjual pemainnya yang dipinjamkan seperti Alexis Sanchez, Chris Smalling dan Marcos Rojo demi dana transfer pemain baru pada musim panas.

Pelatih asal Norwegia itu belum memasukkan tiga pemain tersebut dalam rencananya untuk musim depan dan akan berusaha untuk melepas mereka dengan kontrak permanen.

Namun, menurut the Evening Standard, Setan Merah mungkin kesulitan untuk meningkatkan biaya transfer mereka karena masalah keuangan berkat krisis virus corona dan mungkin harus menurunkan tuntutan mereka.

Sanchez telah berjuang melawan cedera selama masa peminjamannya selama satu musim di Inter Milan dan klub Serie A Italia itu enggan memenuhi tuntutan upahnya yang sebesar 450.000 pound (7,9 miliar rupiah) per minggu.

Sementara Smalling bernasib lebih baik di AS Roma, Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly dan Axel Tuanzebe semua beraa di depan bek asal Inggris tersebut dalam urutan pemain yag akan dimainkan.

Rojo yang berusia 30 tahun kembali ke klub masa kecilnya Estudiantes pada bulan Januari, tetapi manajer tim Argentina itu mengumumkan bahwa kemungkinan bek itu akan kembali ke Old Trafford sebelum masa peminjaman berakhir.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Setan Merah sangat ingin menandatangani striker top dunia, dengan Timo Werner dari RB Leipzig dan Moussa Dembele dari Lyon ada dalam daftar target transfer Solskjaer.

Namun, perpanjangan kesepakatan pinjaman Odion Ighalo menunjukkan jenis bisnis yang dapat dilakukan di jendela transfer berikutnya mengingat iklim keuangan yang tidak menentu.

Jadon Sancho telah banyak disebut-sebut sebagai target utama MU untuk musim panas ini, tetapi Borussia Dortmund menuntut lebih dari 100 juta pound (1,7 triliun rupiah) untuk jasanya.

Pemain Birmingham City Jude Bellingham dan Jack Grealish dari Aston Villa juga dilaporkan menjadi target prioritas utama MU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here