Manchester United Ambyar Ditolak Jude Bellingham

0
94
dinasty-poker

Manchester United Ambyar Ditolak Jude Bellingham

Gilabola.com – Manchester United benar-benar kehilangan harapannya datangkan Jude Bellingham dari Birmingham. Pemain muda ini tolak Setan Merah demi gabung Borussia Dortmund.

Pemain yang masih berusia 16 tahun itu menjadi salah satu pemain yang paling dicari musim ini, di mana ia berhasil tunjukkan kedewasaannya di lapangan bersama klub Championship tersebut.

Penampilannya membuat Setan Merah benar-benar ‘terobsesi’ ingin datangkan Bellingham di musim panas mendatang. Dana transfer sebesar 30 juta Poundsterling (606 miliar Rupiah) pun telah disiapkan.

United sebelumnya dianggap memimpin perburuan tanda tangan Bellingham. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu bahkan telah membawa orang tua sang pemain idaman lakukan tur keliling tempat pelatihan Carrington beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Sir Alex Ferguson juga tampak hadir.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun menurut Bild, seperti dilansir SunSport , Bellingham ‘ingin pindah ke Dortmund’. Apalagi, telah dilakukan pula pembicaraan pada tahap lanjutan, sebelum seluruh kegiatan liga ditangguhkan akibat pandemi coronavirus.

Bisnis transfer ini masih tertahan di tengah-tengah krisis Covid-1 saat ini. Tapi, BVB yang kini menjadi saingan berat Manchester United, akan lanjutkan pengejaran mereka saat situasi global membaik.

Jude Bellingham sudah memulai debutnya di tim senior bersama manajer Pep Clotet pada Agustus tahun lalu. Pemain muda Timnas Inggris itupun tampaknya menangkap peluangnya, hingga tercatat tampil dalam 35 pertandingan Birmingham City musim ini.

Gelandang elegan tersebut juga telah mencetak empat gol dan tiga assist di divisi Championship.

Sementara itu Borussia Dortmund mengakui, coronavirus bisa berdampak besar pada keuangan klub-klub sepakbola. Mereka yakin, kondisi saat ini kemungkinan akan membuat mereka bisa mempertahankan superstar berusia 20 tahun, Jadon Sancho, untuk musim berikutnya.

“Saya sampaikan dengan jelas, bahkan klub-klub yang sangat kaya sekalipun, walau ada krisis eksistensial ini, tak yakin mereka bisa lakukan jual-beli murah bersama kami. Kami tidak ingin menjual siapapun dengan harga di bawah rata-rata mereka,” tegas CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Sementara diungkapkan Bild, mereka yakin Sancho memiliki nilai sekitar 116 juta Pounds atau setara dengan 2,3 triliun Rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here