Manchester United Akan Berpaling Dari Maddison Ke Pemain Bandel Villa

0
9
Manchester United Akan Berpaling Dari Maddison Ke Pemain Bandel Villa
dinasty-poker

Manchester United Akan Berpaling Dari Maddison Ke Pemain Bandel Villa

Gilabola.com – Manchester United kini berpeluang pindah bidikan transfer Liga Inggris dari James Maddison ke pemain bandel Aston Villa.

Manchester United sebelumnya dapat kode bagus dari Darrent Bent soal peluang transfer Jack Grealish dari Aston Villa. Kini klub Liga Inggris itu berpeluang tinggalkan usaha datangkan James Maddison ke pemain bandel Villa tersebut.

The Red Devils dilaporkan The Birmingham Mail bisa menjauh dari James Maddison akibat label harga yang disematkan pada sang pemain Leicester City. The Athletic juga melaporkan jika harga senilai 100 juta poundsterling yang diberikan pada Maddison membuat manajemen Setan Merah tidak berminat lagi.

Manchester City, Barcelona, Real Madrid dan Tottenham Hotspur sendiri sudah dikaitkan dengan Grealish yang diincar The Red Devils. Meski begitu harga sang pemain setidaknya tidak semahal harga yang ditetapkan untuk James Maddison.

Maddison dan Grealish sendiri merupakan sahabat dekat dan keduanya bisa saja menjadi rekan satu tim di Old Trafford. Meski memungkinkan, namun peluang Grealish lebih terbuka apalagi jika Villa terdegradasi musim panas ini.

Manchester United tertarik mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa

Grealish memiliki nilai 30 juta euro dan berpeluang pindah dari klubnya musim panas ini meski kontraknya baru akan habis pada 30 Juni 2023 mendatang. Ia memperkuat Villa sejak 1 Juli 2013 silam.

Sejauh musim Premier League 19/20 kali ini dirinya sudah turun di 26 pertandingan. Dari 26 laga itu pemain yang beberapa pekan lalu menabrak 3 mobil telah mencetak 7 gol, 6 assist dan 7 kartu kuning.

Ia juga sempat main di 5 laga EFL Cup 19/20 dengan menghasilkan 2 gol dan 2 assist. Untuk catatan membela Timnas Inggris, Grealish sudah pernah turun di 7 pertandingan dan menghasilkan 2 gol sejak debutnya di 19 Mei 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here