Manchester United Akan BAJAK Target Transfer Real Madrid

0
23
Donny Van De Beek target transfer Manchester United
dinasty-poker

Donny Van De Beek target transfer Manchester United
Donny Van De Beek target transfer Manchester United

Berita Liga Inggris – Raksasa Liga Inggris Manchester United berusaha membajak target transfer Real Madrid untuk bintang Ajax Amsterdam, Donny Van De Beek.

BeritaBola99.com – Raksasa Liga Inggris Manchester United berusaha membajak target transfer Real Madrid untuk bintang Ajax Amsterdam, Donny Van De Beek.

Usaha Real Madrid untuk mendatangkan Donny Van de Beek sempat terhenti akibat merebaknya pandemi di seluruh penjuru Eropa, dan kini usaha mereka juga akan mendapatkan tantangan dari Manchester United.

Manchester United dikabarkan siap membajak gelandang Ajax target Real Madrid senilai £ 49 juta atau sekitar 869 milyar rupiah, Donny van de Beek.

Man United telah dikaitkan dengan sang pemain selama beberapa waktu, Van de Beek merupakan salah satu bintang dari tim Ajax yang tampil memikat saat gelaran semi-final Liga Champions musim lalu.

Pemain bola berusia 23 tahun ini telah mencetak 40 gol untuk klubnya, dan sebagai gelandang yang haus gol ia telah disamakan dengan legenda Chelsea, Frank Lampard.

Usaha Real Madrid untuk mendatangkan Van de Beek sempat terhenti, terutama karena keuangan tim-tim sepakbola Spanyol yang telah terpuruk karena pandemi coronavirus.

Melansir berita dari Mail Online, kini Manchester United siap untuk mengambil keuntungan dan mencoba membajak target raksasa La Liga tersebut.

Beberapa berita melaporkan bahwa wakil ketua eksekutif Setan Merah Ed Woodward berharap untuk dapat mendatangkan Donny Van de Beek dengan harga kurang dari 869 milyar rupiah yang menurut kabar konon Madrid siap untuk membayarnya sebelum ramai-ramai pandemi menyerang.

Kepala eksekutif Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar telah mengkonfirmasi pemain akan diizinkan untuk meninggalkan klub Belanda tersebut mulai musim panas ini jika dia mau – meskipun mantan kiper United itu memperingatkan bahwa gelandang itu tidak akan dijual dengan harga murah.

Namun, Woodward memiliki hubungan yang baik dengan Van der Sar, dan tidak diragukan kesepakatan akan dapat dilakukan. Biaya transfer diperkirakan akan jauh lebih rendah pada musim panas ini karena dampak finansial dari pandemi.

Tapi Van der Sar bulan lalu bersikeras Ajax tidak akan menjual pemain dengan harga rendah, meskipun pandemi.

“Pada Januari tahun lalu, orang-orang mengatakan kami akan kehilangan tujuh atau delapan pemain, tetapi kami hanya kehilangan dua pemain kunci kami,” kata mantan kiper Belanda itu kepada Reuters.

“Klub-klub besar seperti Bayern Munchen mengatakan biaya transfer akan turun dalam beberapa jendela transfer berikutnya. Tetapi mereka bilang gitu kan karena mereka adalah pembeli.”

“Tentu saja, transfer kisaran 2.7 hingga 3,2 trilyun rupiah pasti tidak akan terjadi. Tapi saya pikir pemain yang berasal dari Ajax harganya masih lumayan – berpendidikan baik, berpengalaman dalam memenangkan laga dan bermain sepakbola Eropa.”

“Tahun lalu, kami membuat perjanjian lisan dengan Andre Onana, Nicolas Tagliafico, Van de Beek agar mau tinggal satu musim lagi dan kemudian kami ingin saling membantu dan menemukan langkah selanjutnya dalam karier mereka.”

“Tidak ada yang berubah. Tidak akan ada diskon 50%. Anda bisa melupakan itu.”

Donny Van de Beek mencetak 10 gol untuk Ajax musim ini sebelum musim berakhir lebih awal, dan selain Manchester United dan Real Madrid, ia juga diyakini berada di radar transfer Juventus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here