Manchester City Incar Bintang Bayer Leverkusen

0
10
Manchester City Incar Bintang Bayer Leverkusen
dinasty-poker

Manchester City Incar Bintang Bayer Leverkusen

Gilabola.com – Salah satu raksasa Liga Inggris, Manchester City dikabarkan tertarik untuk memboyong Leon Bailey dari Bayer Leverkusen.

Winger asal Jamaika tersebut, bisa dibilang penampilannya benar-benar sangat mengesankan selama berkarier di Liga Jerman. Bahkan bisa dibilang ia menjadi salah satu pemain kunci Bayer Leverkusen saat ini.

Berhasil tampil ciamik bersama klubnya. Tentu saja sang pemain mendapatkan perhatian khusus dari sejumlah klub besar di Eropa. Manchester City adalah peminat yang paling serius untuk memboyongnya. Di mana, Pep Guardiola meyakini ia akan menjadi penandatanganan yang bagus.

Menurut laporan Daily Mail, minat besar yang di tunjukkan oleh Manchester City. Pasalnya, Leon Bailey dinilai menjadi pengganti yang sangat tepat apabila Leroy Sane musim depan akan meninggalkan Etihad Stadium. Seperti diketahui, ia hingga kini terus dikaitkan dengan Bayern Munchen.

Laporan itu juga mengungkapkan, kalau Arsenal kabarnya juga tertarik untuk mendatangkan Bailey. Akan tetapi dengan kekuatan finansial yang dimiliki Manchester City, maka mereka berpeluang besar untuk mendapatkan tanda tangannya. Kabarnya kubu Bayer Leverkusen sendiri bersedia melepas sang pemain sebesar 40 juta pounds atau sekitar 717 milyar.

Sedangkan, Leon Bailey sendiri pada musim ini telah memainkan 16 pertandingan di liga domestik dengan mencetak 5 gol, memberikan 1 assist dan mendapatkan 2 kartu merah. Di Liga Europa sendiri ia tampil 3 laga dengan mengemas 1 gol.

Sementara di Liga Champions, pemain bola berusia 22 tahun itu sudah tampil 3 pertandingan. Dan di ajang lainnya seperti DFB Pokal, ia memainkan 2 laga dengan mencetak 1 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here