Manchester City Dapat Lawan Berat Kejar Houssem Aouar

0
13
Manchester City Dapat Lawan Berat Kejar Houssem Aouar
dinasty-poker

Manchester City Dapat Lawan Berat Kejar Houssem Aouar

Gilabola.com – Manchester City kini bertemu lawan berat dalam upaya mendatangkan Houssem Aouar ke kandang klub Liga Inggris tersebut.

Manchester City kemarin baru dikagetkan pernyataan agen Lautaro Martinez. Hari Selasa ini (14/4) mereka lagi-lagi dibuat kaget dan kali ini dari kabar ketertarikan Juventus kepada pemain Lyon yang mereka incar, Houssem Aouar.

Juventus dilaporkan The Daily Mail dan The Caught Offside melihat Houssem Aouar cocok sebagai opsi cadangan jika nantinya Paul Pogba lagi-lagi gagal didapatkan. Performa Aouar sejauh musim ini membuat kubu Turin kepincut hingga siap mengganggu impian kubu The Sky Blues.

The Daily Mail melapokran jika Aouar bisa didapatkan dengan dana kurang lebih 65 juta poundsterling dan semua klub yang berhasil mendapatkannya dijamin tidak akan menyesal. Ia bisa menjadi pemain kunci untuk rencana jangka pendek dan rencana masa depan klub yang ia perkuat.

Manchester City masih bisa bertarung lawan Juventus kejar Aouar

Juve sendiri masih tidak yakin jika mereka akan berhasil mendatangkan Pogba, wajar jika mereka menyiapkan rencana cadangan. Meski begitu kubu Pep Guardiola tetap masih bisa memanfaatkan pecahnya fokus transfer kubu Turin yang melihat Pogba saat melirik Aouar juga.

Sejauh musim Ligue 1 19/20 sebelum dihantam virus corona, Aouar sudah bertanding di 25 laga. Dari 25 pertandingan itu dirinya mencetak 3 gol, 3 assist dan 3 kartu kuning. Sementara di gelaran Liga Champions dirinyan juga sempat turun di 5 pertandingan dengan menghasilkan 1 gol dan 3 assist.

Aouar juga ikut dalam 4 pertandingan gelaran Coupe de France 19/20. Dari 4 laga itu ia menghasilkan 3 gol dan tanpa assist. Sementara di gelaran Coupe de la Ligue 19/20 Aouar bertanding di 3 laga dengan mencetak 2 gol, 1 assist dan 1 kartu kuning.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here